Cara Hard Reset Samsung J2 SM-J200F

Jumpa Lagi Bersama Kami Di Gudangfirmwere.com , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Hard Reset Samsung J2 SM-J200F
Cara Hard Reset Samsung J2 SM-J200F
Samsung J2 SM-J200F
Cara Hard Reset Samsung J2 Ini Kami Sahre Berdasarkan Permintaan Dari Beberapa Anggota Tekhnisi Kami Yang Meminta Kami Untuk Share Tentang Cara Hard Reset Samsung J2 SM-J200F,Cara Hard Reset Samsung J2 Sudah Dibuktikan Oleh Para Anggota Tekhnisi Kami Dan Terbukti Ampuh Mengatasi Samsung J2 SM-J200F Bootloop,Hank , Lupa Pola dll...

Sebelum Melakukan Hard Reset Pada Samsung Galaxy J2 SM-J200F Sebaiknya Backup Data Yang Menurut Anda Penting Seperti Kontak,Foto ,Video dll..
Catatan : Ingat Email dan Sandi/Pasword Yang anda Gunakan Saat Ini

Baik Kami Rasa Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar,Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Judul Kali Ini Yaitu Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 SM-J200F :

  1. Matikan Samsung Galaxy J2 SM-J200F ( Pastikan Baterai Memiliki Daya Minimal 50-60% )

  2. Kemudian Masuk Ke Mode Recovery Dengan Cara Tekan Tombol Volume Up + Home + Power , Tahan Hingga Muncul Logo Samsung,Lepaskan Tombol Power Namun Tetap Menahan Tombol Volume Up + Home Hingga Masuk Ke Mode Recovery.

  3. Kemudian Pada Mode Recovery Pilih Wipe Data / Factory Reset,Gunakan Tombol Down Untuk Turun dan Power Untuk Konfirmasi.

  4. Selanjutnya Pilih Yes Dellete All User Data Tunggu Beberapa Saat Hingga Proses Selesai

  5. Kemudian Pilih Lagi Wipe Chace Partition

  6. Selanjutnya Pilih Reboot System Now ,Maka Samsung Galaxy J2 SM-J200F Akan Restart,dan Tunggu Hingga Proses Booting Selesai,Biasanya Untuk Booting Awal Agak Lama Jadi Bersabar Saja Hingga Booting Selesai dan Samsung Galaxy J2 Anda Dapat Digunakan Kembali

  7. Selesai......
Demikian Adalah Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 SM-J200F,Semoga Bermanfaat,Jika Ada Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.
Baca Juga Cara Menghapus Akun Verifikasi Setelah Hard Reset.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Hard Reset Samsung J2 SM-J200F"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan