Cara Remove FRP Lock Andromax A ( A16C3H ) 100% sUKSES

Cara Remove FRP Lock Andromax A ( A16C3H )
Jumpa Lagi Bersama Kami Di Gudangfirmwere.com , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Melawati Verifikasi Akun Google / Cara FRP Lock Andrmax A A16C3H.
Cara Remove FRP Lock Andromax A ( A16C3H ) 100% sUKSES
Cara Remove FRP Lock Andromax A ( A16C3H ) 100% sUKSES

Sebelum Melangakah Ke Tahapan Tentang Cara FRP Lock Andrmax Sebaiknya Kita Ketahui Dulu Kenapa Kita Harus Melakukan Verifikasi Email Pengguna Smartphone,..? Alasan Kenapa Kita Harus Melakukan Verifkiasi Alamat Email Adalah Untuk Keamanan Data Yang Ada Di Perangkat,Jika Anda Pemilik Pertama Dari Perangkat Tersebut Anda Tidak Perlu Melakukan Verfikasi Alamat Email ,Namun Jika Anda Beli Hp Second Maka Setelah Anda Melakukan Hard Reset Anda Akan Di Hadapkan Pada Verifikasi Alamat Email.

Bagaimana Cara Verifikasi Alamat Email Pada Andromax A A16C3H ? Cara Melwati Verifikasi Akun Google Pada Andromax A A16C3H Sangatlah Mudah Bagi Yang Sudah Mengetahui Caranya,Namun Tidak Menutup Kemungkinan Anda Sebagai Pemula Atau Pengguna Yang Baru Mengalami Verifikasi Akun Google Juga Pasti Bisa Melakukannya Sendiri Tanpa Harus Membawa Ke Tempat Service Yang Harus Mengeluarkan Biaya Service.Untuk Melewati FRP Lock Verifikasi Akun Google Andrmax A A16C3H Mari Kita Simak Bersama-sama.

Cara Remove FRP Andromax A A16C3H :
  • Pastikan Baterai Memiliki Daya Yang Cukup
  • Kemudian Pastikan Juga Anda Terhubung Ke Jaringan Internet,Hotspot Wifi / Data Paket Dari Kartu Perdana Anda.
  • Selanjutnya Nyalakan Ponsel Andromax A A16C3H Anda ,Kemudian Lakukan Next" Hingga Anda Menghadapi Verifikasi Akun Google Atau Anda diminta Untuk Memasukkan Akun Email Yang Sebelumnya Tersyncron Dengan Smartphone Tersebut
  • Sentuh pada tab Email atau ponsel untuk memunculkan keyboard android pada layar Andromax A anda
  • Tekan dan tahan pada bagian "@" dan pilih pada Setelan Keyboard Android (AOSP)
  • Kemudian pada tab Setelan Keyboard Android, tekan pada opsi Lanjutan
  • Pada tab layar selanjutnya biarkan dalam posisi opsi lanjutkan, lalu anda klik pada icon deteretan menu kiri untuk menampilkan tab history pada bagian kiri bawah seperti pada gambar berikut
  • Nah, pada bagian ini ketikkan atau tulis dengan kata kunci "Pengaturan" pada tab pencarian Google
  • Akan muncul kata kunci yang anda ketikkan pada kolom pencarian tadi, lalu silahkan anda klik pada icon Pengaturan untuk menuju pada menu Pengaturan sistem Andromax A anda seperti yang tertera pada gambar
  • Pada menu buat cadangan dan setel ulang, hidupkan pintasan Mencadangkan dataku dulu, kemudian matikan kembali pintasan tersebut. Saat muncul notifikasi "Berhenti mencadangkan sandi bla-bla-bla", pilih OK kemudian set pada Kembalikan ke setelan pabrik
  • Tekan pada Setel ulang telepone dan pilih pada Hapus semua
  • Tunggu hingga proses restart dan booting selesai.
  • Bila smartphone andromax A sudah dapat hidup kembali, silahkan anda setting seperti semula lagi dan lewati saja pada pilihan Memeriksa jaringan dan lanjutkan sampai finish!
Catatan : Kemudian Anda Ketikkan Pada Kolom Masukkan Email,Namun Jika Keyboard Anda Berupa OASP Ubah Menjadi Google Keyboard Caranya Tekan Tombol @  Lalu Pilih Gogle Keyboard.

Demikian Adalah Cara Remove FRP Andrmax A A16C3H,Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Lock Andromax A ( A16C3H ) 100% sUKSES"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan