Cara Remove Google Account (FRP) Oppo A37F Tanpa PC

Cara Remove Google Account (FRP) Oppo A37F
Cara Melewati Akun Google Verifikasi Pada Smartphone OPPO A37F,Sebelum Kita Melangkah Lebih Jauh Sebaiknya Kita Pahami Terlebih Dahulu Kenapa Kita Harus Melakukan FRP / Verifikasi Email Pada HP Oppo A37F,Seperti Yang Sudah Kita Jelaskan Pada Kesempatan Sebelumnya Pada Saat Kita Membahas Tentang Cara FRP Andromax A A16C3H,Alasan Kita Harus Melewati Akun Google Verifikasi Adalah Dengan Alasan Keamanan Data Yang Ada Di Perangkat Tersebut.
Cara Remove Google Account (FRP) Oppo A37F
Cara Remove Google Account (FRP) Oppo A37F
Pada Android V.5.0 - V.6.0 Atau Lebih Tinggi Lagi Setelah Melakukan Hard Reset Maka Harus Memasukkan Alamat Email Yang Sebelumnya Sudah Di Syncronkan Dengan Perangkat Tersebut,Hal Ini Dengan Adanya Beberapa Alasan Salahsatunya Adalah Penyalahhgunaan Dari Pengguna Perangkat Tersebut,Namun Dengan Adanya System Keamanan dan Verifikasi Alamat Email Yang Tersyncron Maka Perangkat Akan Jauh Lebih Mudah Untuk Di Lacak,Bahkan Jika Perangkat Tersebut Hilang Kita Masih Dapat Mencari Keberadaan Perangkat Tersebut Melalui Email Yang Tersyincronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Sebelum Kita Membahas Tentang Cara Melewati Verifikasi Akun Google Sebaiknya Anda Baca Terlebih Dahulu Cara Flashing Hp Oppo A37F ,Baik Kami Rasa Kita Langsung Saja Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Yaitu Cara Remove Account Google Verifikasi Oppo A37F.Remove FRP Oppo A37F Tanpa PC,Melewati Akun Google Verifikasi Tanpa Menggunakan Box Flash.

Cara FRP Google Account Oppo A37F :
  1. Pastikan Ponsel Oppo A37F Terhubung Dengan Jaringan Internet,Baik Menggunakan Hotspot Portable Ataupun Menggunakan Data Simcard.
  2. Selanjutny Setelah Anda Menyalakan Ponsel Oppo A37F Dan Anda Sudah Dihadapkan Pada Langkah Untuk Memasukkan Alamat Email Atau Nomor Telpon,Ketukkan Pada Kolom Tersebut,Llu Akan Muncul Keyboard
  3. Kemudian Pilih Icon Bar Seperti Sinyal-Setting 
  4. Selanjutnya Anda Pilih Help & About
  5. Kemudian Pilih Share Touchpal 
  6. Kemudian Pilih Lagi Tiga Titik Sejajar Yang Ada Didalam Kotak
  7. Selanjutnya Pilih Gmail - Ketuk Tanda Anak Panah Yang Berada Disebelah Kanan Bawah - Kemudian Ketuk Lagi Done
  8. Kemudian Anda Ketuk Lagi Pada Kotak Dialog Yang Muncul,Ketuk Add an Email Address
  9. Setelah Sampai Langkah Nomor 8 Anda Harus Menambahkan Alamat Email Selain Google
  10. Langkah Selanjutnya Ikuti Langkah-langkahnya Sama Persis Dengan "Cara FRP Andrmax A A16C3H"
Untuk Mempermudah Proses FRP / Cara Melewati Verifikasi Akun Google Kami Sertakan Video Yang Kami Sediakan Untuk Anda Dalam Upaya Mempermudah Tentang Cara FRP Akun Google.

Demikian Adalah Cara FRP Lock Account Google / Cara Melewati Verifikasi Akun Google Pada Ponsel OPPO A37F Semoga Bermanfaat.Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Silahkan Berkomentar Di Kolom Komentar Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove Google Account (FRP) Oppo A37F Tanpa PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan