Cara Flash Firmware Lenovo X5 PRO

Cara Flash Lenovo X5 proFlashing adalah salah satu cara yang paling tepat untuk mengatasi permasalah pada system atau software pada sebuah perangkat,permasalah yang dapat di selesaikan dengan cara flashing adalah perangkat hank,problem hp tidak bisa masuk ke menu ,lupa pola atau pasword bahkan flashing dapatmengatasi hp yang mati total tapi dengan catatan masih ada tegangan saat di cek menggunakan Power suplay sekitar 0,5 A.

Pada kesempatan kali ini gudanag firmware akan coba share tentang cara flash firmware hp Lenovo X5 Pro.

Langsung saja kita menuju ke langkah langkah dalam melakukan flashing hp lenovo x5pro :

A.  Bahan bahan 
B. Cara Flah Lenovo X5 PRO  
  • Download semua file di atas,jika sudah di download maka lewati saja
  • Extrak semua file yang sudah anda download 
  • Instal USB Driver khusu Lenovo instal juga Spflashtool
  • Jika driver dan flashtool sudah di instal selanjutnya buka flashtool dan lihat pada kolom scatter load Click dan arahkan ke file firmware Lenovo X5 yang berada di dalam folder hasil Extrak jika file firmware sudah ketemu Click open/bisa click 2x maka secara otomatis file firmware akan termuat oleh flashtool
    cARA fLASH lenovo x5 pro
  • Jika file sudah di muat pastikan tercentang semuanya namun pada kolom preloader sebaiknya centangnya di buang dulu kecuali kalau pada saat flash lenovo x5 pro yang pertama gagal baru preloader di centang
    cARA fLASH lenovo x5 pro BOOTLOOP
  • Langkah selanjutnya adalah click download pada flashtool,sampai langkah ini hp belum di konekkan ke PC ya,,,
  • Selanjutnya persiapkan hp Lenovo x5 pro yang akan kita flash,matikan hp untuk memastikan hp benar benar mati sebaiknya cabut batre dan diamkan beberapa detik kemudian pasang kembali batrenya
  • Selanjutnya  Hubungkan Lenovo X5 pro Ke PC menggunakan Usb / kabel data dengan cara pencet tombol Volume UP/Down
  • Pastikan Driver sudah terinstal agar flashtool mendeteksi adanya perangkat yang terhubung,jika sudah terdeteksi maka akan secara otomatis proses flashing Hp Lenovo X5Pro akan berjalan.
  • Jika Flashing sudah berjalan tunggu hingga proses flashing selesai,proses flashing biasanya tidak lama hanya memakan waktu beberapa menit saja kok.. flashing selesai akan di tandai dengan tanda centang berwana hijau.
    CARA FLASHING lenovo x5 pro HANK
  • Jika sudah selesai cabut hp lenovo X5 PRO dari PC kemudian nyalakan,biasanya untuk masuk ke menu awal agak lama karena baru di flash.
Demikian adalah Cara mudah Flash hp lenovo X5PRO semoga bermanfaat,jika ada kendala dalam melakukan flashing lenovo x5pro silahkan tanyakan di kolom komentar atau bisa langsung pm.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Flash Firmware Lenovo X5 PRO"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan