Jalur charger ASUS Z007( Trick Jumper )

Jumper Jalur charger ASUS Z007
Mengatasi masalah Jalur charger asus z007 yang bermasalah,charger tidak mengisi,konektor charger tidak fungsi
Sebelumnya Gudang firmware sudah share tentang trick jumper jalur charger Lenovo A319 
Pada kesempatan kali ini gudang firmware akan share trick jumper jalur charger ASUS Z007.

CARA MENGATASI MASALAH JALUR CHARGER Z007
  • buka kesing hp asus z007 
  • Periksa konektor charger apakah ada kerusakan pada konektor charger asus z007 atau tidak,jika konektor charger mengalami kerusakan sebaiknya ganti dengan yang baru 
  • Periksa jalur apakah ada jalur yang putus atau tidak,biasanya jika hp terjatuh atau habis terkena air jalaur charger rawan putus,jika ada jalur yangputus maka anda bisa lakukan trik jumper,untuk jalur charger ASUS z007 anda bisa lihat pada gambar dibawah ini:
    JALUR CHARGER ASUS Z007
     
Jalur charger ASUS Z007

Gambar diatas adalah cara untuk mengatasi charger yang bermasalah,trick jumper jalur charger asus z007,jalur charger asus z007 yang putus,mengalami masalah jalur charger tidak konek,jalur charger terhubung tapi tidak mengisi.

Demikian adalah cara mengatasi jalur charger yang bermasalah dengan cara jumper jalur charger asus z007.semoga bermanfaat,jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

3 Responses to "Jalur charger ASUS Z007( Trick Jumper )"

  1. mohon bantuan gan,ane punya kasus zenfone c cas rusak karna tegangan,trus hp short copot ic cas hp normal,tapi tidak bisa dicas.udah ganti ic tetap tidak bisa dicas,konek usb ke pc terbaca,mohon pecahkan masalahnya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coa Gunakan Chrger Yang Lain Yang Masih Bagus,Kemudian Jika Sudah Ikuti Langkah Diatas Masih Tetap Tidak Bisa , dan Anda Sudah Ganti IC Masih Tetap Tidak Bisa Di CAS,Berdassarkan Pengalaman Kami Biasanya Untuk Asus Zenfone Setelah Flashing Ada Yang Tidak Bisa Di CAS,Untuk Solusinya Adalah Gunakan Firmware Update.

      Hapus
    2. http://www.gudangfirmwere.com/2017/09/asus-zenfone-c-tidak-bisa-di-cas.html

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan