Cara Flash Andromax C2 AD688G_MATOT

Cara mengatasi Andromax AD688G Matot


Banyak pengguna andromax C2 yang panik lantaran Hp kesayangannya mati total tapi masih bisa terhubung ke PC/Laptop,kerusakan ini termasuk kerusakan pada system software biasanya terjadi karena kesalahan penggunan sendiri yang hoby otak atik pada system hp dan untuk cara mengatasinya adalah harus dengan cara flash atau instal ulang HH menggunakan PC.

Lalu bagaimana dengan caranya,,,? bagi anda pengguna Andromax C2 AD688G pasti banyak yang belum tau cara mengatasi andromax C2 yang mati total,hardbrik /bootloop atau lupa pasword / pola,maka dari itu admin gudang firmware akan membuka rahasia dari para flasher untuk pengguna Andromax C2 AD688G yang sedang kebingungan mengatasi masalh seperti yang di sebutkan di atas.

Pada postingan sebelumnya gudang firmware sudah share tentang Cara Hard reset andromax G2 AD681H   Pada kesempatan kali ini akan mencoba berbagi cara mengatasi andromax C2 AD688G yang mati total,atau Cara flash Andromax C2 AD688G dalam kondisi mati

Penyebab matinya Hp Andromax C2 AD688G
  1. Terjatuh ; biasanya akan mengakibatkan kerusakan pada system hardware,harus di lakukan pengecekan tiap tiap komponen.
  2. Terkena Air : kerusakan dapat menjalar ke seluruh bagian PCB,langkah awal yang harus kita lakukan adalah pengeringan menggunakan Blower,jangan di jemur di bawah matahari langsung.
  3. Hoby Otak atik : hal ini sering terjadi pada pengguna yang hoby mengotak atik Hp kesayangannya salah satunya adalah Root dll...

demikian di atas adalah beberapa penyebab matinya HH Andromax C2 AD688G,Sekarang kita kembali lagi ke poko pembahasan sesuai dengan judul yaitu Cara Flash Firmware Andromax C2 AD688G dalam keadaan mati total.

Bahan Bahan Flashing andromax C2

Cara Flash  Andromax C2 AD688G dalam keadaan MATOT

  1. Download semua bahan di atas kemudian "Ekstrak disk genius" dan instal "Partisi Guru"
  2. Selanjutnya adalah buka dan jalankan partisi guru
  3. Hubungkan HH ke PC menggunakan kabel USB nanti disitu akan ada driver banyak sekali tekan tombol Volyme Up/Down dan akan muncul peringatan Format disk klick saja cancle jangan sekali kali klick Format Disk.
  4. Jika sudah terdeteksi maka kita akan melihat banyak driver di partisi guru seperti gambar dibawah ini 
    cara flash andromax c2 ad688g matot
  5. Karena HH yang sedang saya tangani ini Harbrik berawal dari kesalahan saya menganti splash screen , maka saya merestore seperti gambar yang saya lingkari berwarna merah.
  6. dengan cara klick kanan adalah kita mengasumsikan kesalahan,restore partisi image dari file yang sudah kita download dan sudah kita ekstrak di "Back up partiti/ Genius Disk"
  7. Setelah restore komplit tutup/close partisi guru tunggu beberapa menit setelah itu pasang baterai dan coba nyalakan jika menyala berarti anda berhasil flash firmware Andromax C2 AD688G.



NB: Jika belum berhasil 
  • Cabut baterai 
  • Hubungkan ke PC atau Laptop
  • Kalau berhasil ada gambar baterai silang
  • Kalau ada gambar gitu coba tekan Tombol Volume UP + Volume Down dan Tombol Power
  • Ulangi terus sampai bisa di TF.
Demikian adalah cara flash andromax C2 AD688G semoga bermanfaat,jika ada pertanyaan silahkan corat coret di kolom komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

8 Responses to "Cara Flash Andromax C2 AD688G_MATOT"

  1. Pakai File TF Update Aja Gan,Via Sd Card.
    Maaf Link Off Karena File Rusak ,Masih Tahap Upload,Sesegera Mungkin Kami Perbaiki.

    BalasHapus
  2. gan punya tmn ane hardbrick nih andromax c2 nya,gimana tuh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hard Break lakukan flashing caranya ada diatas,jika tidak bisa gunakan saja file tf update,,file tf update dapat anda download diatas.

      Hapus
  3. gan andromax c2 tmn ane matot gimana solusi nya ?

    BalasHapus
  4. File tfnya aja isinya file minecraft

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami Mohon Maaf Atas Kesalahan Link Yang Kami Terapkan,Sekarang Link Sudah Kami Perbaiki.

      Hapus
  5. andromax c2 saya matot gara gara pertamanya stuck di logo kemusdian saya kasih tf update nah distu terjadi failed kemudian q coba cabut bterai dan q coba lagi eh malah matot tpi di pc terdeteksi 9008 itu gmn gAn mohon solusinya...

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan