Jalur USB Charger Advan S5E Trick Jumper 100% Sukses

Jalur Usb Charger Advan S5E
Trik Jumper jalur Charger Advan Vandroid S5E,Solusi mengatasi malasah pada Advan S5E tidak bisa di Cas,Advan S5E di cas tidak bisa masuk,Advan di cas tidak mengisi.

Jalur USB Charger Advan S5EMengatasi masalah pada Advan S5E tidak bisa di cas,sebelum kita melakukan Trick Jumper ini langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui yang menyebabkan Advan S5E kita tidak bisa di cas itu karena apa,,Bisa jadi karena Konektor yang rusak kalau memang hanya konektor Charger yang rusak sebaiknya ganti konektor saja,Bisa jadi hanya karena Chargernya yang rusak ,,kita bisa coba dengan Charger yang baru atau bisa di coba menggunakan Charger yang masih bagus atau masih bisa terpakai di ponsel lain.

Setelah kita mengetahui bahwa kerusakan tidak terjadi pada konektor Charger atau pada Charger itu sendiri tapi pada jalur charger kita bisa melakukannya dengan cara Jumper pada jalur Charger Advan S5E,Caranya sangat mudah anda tinggal ikti saja pada gambar,Cara ini sudah terbukti ampuh dan sudah di uji oleh para anggota teknisi kami.
lakukan dengan hati-hati jangan terburu-buru untuk menilis Nota Service,,hehhee....karena hal ini kita akan melakukan penambahan atau pengurangan pada Jalur Charger Advan S5E,jadi di usahakan dengan keadaan yang tenang dan membutuhkan konsentrasi yang Cukup agar hasilnya bisa lebih maksimal.

Petunjuk:
  • Bongkar ata buka seluruh bagian Cassing
  • Bersihkan semua bagian PCB
  • Periksa jalur Charger Advan S5E menggunakan Tester
  • sebaiknya lakukan pergantian pada konektor charger terlebih dahulu kemudian coba di cas menggunakan Charger yang masih terpakai atau yang masih baru,jika masih belum bisa di cas maka anda bisa langsung lankukan penjumperan pada jalur Charger
  • Ikuti Gambar diatas

Demikian adalah Trick Jumper pada Jalur Usb Charger Advan Vandroid S5E Untuk mengatasi masalah Advan tidak bisa di Cas,semoga bermanfaat dan dapat meringankan anda dalam perbaikan jalur Charger Advan S5E,jika anda mengalami kendala silahkan tanyakan pada kami melalu kolom komentar,kami akan dengan senang hati membant anda.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

6 Responses to "Jalur USB Charger Advan S5E Trick Jumper 100% Sukses"

  1. Kalau jumper dari jalur konektor yang di atas konektor cas .. Bisa gak ya mas

    BalasHapus
  2. Bisa Mba Karena Jalur Diatas Adalah Jalur Usb dan Charger,Kalau Untu Jalur chargernya saja mba lihat yang tanda warna merah dan kuning.kalau jalur usb charger lihat keseluruhan.

    BalasHapus
  3. kalau buat flsh apa kah bisa pakek jalur tersebut gan trimakasih

    BalasHapus
  4. bisa gan karena itu adalah jalur usb dan charger.

    BalasHapus
  5. bang gimana kalo di pcb nya tidak ada jalur jumpernya ya, tak ada skemanya hp lava iris820 -_-

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan