Mengatasi Layar Lcd Lenovo A6000 Blank Putih

Solusi mengatasi masalah pada layar lenovo A6000 Blank putih
Lenovo A6000 Blank putih hal ini sangat menjengkelkan bagi kita terutama bagi anda para pengguna Lenovo A6000,Trick ini kami bagikan berdasarkan permintaan teman- teman teknisi yang meminta kami untuk membagikan Scema atau jalu lcd,atau membagikan Trick mengatasi masalah pada layar Lcd Lenovo A6000 Blank putih.

Mengatasi Lenovo A6000 Blank-Display
Kerusakan pada layar Lcd Lenovo yang mengakibatkan blank putih bisanya disebabkan karena adanya kerusakan pada komponen yang berhbungan dengan LCD,Biasanya di sebabkan karena terjatuh,terkena air,korosi atau adanya konsleting arus pendek pada jalur LCD Lenovo A6000.

Lankah-langkah yang harus anda lakukan adalah periksa Lcd apakah Lcd masih dalam kondisi yang bagus atau tidak,selanjutnya periksa pada jalur yang berhubungan dengan lcd apakah ada korosi,kotor,atau ada konsleting arus pendek dll...

Berikut ini adalah petunjuk untuk memecahkan masalah pada Lcd Lenovo A6000 Blank/Display/Backlight.Pastikan kondisi Lcd Lenovo A6000 dalam keadaan baik atau tidak ada masalah,normal atau bahkan Lcd masih Baru.
  1. Periksa Konektor LCD Pin kemungkinan ada yang rusak,Resolder jika memang di perlukan
  2. Periksa Jalur LED + dan Jalur LED - (Positif dan Negatif ) yang terhubung ke resistor,karena biasanya ada kemungkinan terjadi arus pendek.
  3. Periksa Resistor yang berhubungan dengan LED,Ganti resistor jika memang ditemukan Kerusakan pada resistor yang terhubung.

Periksa Konektor Perankitan PIN dan memastikan untuk membersihkan setiap bagian bagian yang berhubungan dengan LED,Periksa resistor dan ganti jika memang ada jalur yang bocor atau terbuka.

Demikian adalah cara untuk mengatasi masalah pada Lenovo A6000 Blank Putih/Display/Backlight atau dengan sebutan lain,semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam proses perbaikan jalur Lcd Lenovo A6000.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Mengatasi Layar Lcd Lenovo A6000 Blank Putih "

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan