Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D ( ZB552KL )

Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D ( ZB552KL )
Cara Instal Ulang Asus Zenfone Go ZX007D - ZB552KL , Cara Ini Kami Share Berdasarkan Permintaan Dari Teman-teman Flasher Yang Meminta Kami Untuk Share Tentang Cara Flash File Firmware Asus Zenfone Go ZX007D,Cara Ini Sudah Terbukti Ampuh Atasi Bootloop,Lupa Pola ,Hank dll Pada Asus Zenfone Go ZX007D.

Cara Flashing Asus Zenfone Go Ini Sudah Di Buktikan Kesuksesannya Oleh Para Anggota Tekhnisi Kami,Cara Flashing Atau Instal Ulang Asus Zenfone Go ZX007D Ini Sangat Mudah Dilakukan , Bagi Pemula Ataupun Pengguna Yang Belum  Pernah Melakukan Flashingpun Bisa Melakukan Flashing Asus Zenfone Go ZX007D ini.

Bahan -Bahan Flashing Asus Zenfone ZX007D ( ZB552KL ) :

Cara Flash File Firmware Asus Zenfone Go ZX007D :
  1. Download Semua File Diatas Kemudian Ekstrak Adb Fastboot

  2. Selanjutnya Instal Usb Driver

  3. Kemudian Pindahkan Firmware Asus Zenfone Go ZX007D Kedalam Folder Dimana Folder Adb Hasil Ekstrak Berada,Jangan Lupa Ganti Nama Firmware Menjadi User.Zip , Untuk Mempermudah Proses Flashing Pada Tahap Berikutnya.

  4. Selanjutnya Dalam Folder ADB Tekan Shift Pada Keyboard Komputer Anda Lalu Klik Kanan Mouse,Lalu Pilih Open Common Window Here,Maka Nanti Akan Muncul CMD.

  5. Kemudian Siapkan Asus Zenfone Go ZX007D Dalam Mode Fastboot

  6. Selanjutnya Hubungka Asus Zenfone Go ZX007D Ke PC Menggunakan Kabel USB,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di PC

  7. Setelah Anda Menghubungkan Asusz Zenfone Go Ke PC,Dalam CMD Ketiikkan Perintah Adb Fastboot Devices = Untuk Mengecek Apakah Asus Zenfone ZX007D Terhubung Ke PC Atau Tidak,Jika Terhubung Maka Akan Muncul Notifikasi Atau Tanda Asus Anda Terdeteksi.
    Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D ( ZB552KL )
    Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D ( ZB552KL )

  8. Kemudian Setelah Terdeteksi Ketikkan Lagi Perintah ADB Sideload User.Zip Maka Proses Flashing / Instal Firmware Akan Secara Otomatis Berjalan .(User.Zip) Adalah Nama File Firmware Asus Zenfone Go ZX007D Yang Sudah Kita Ganti Nama ,Jika Anda Menggunakan Nama Lain Pada Saat Ganti Nama Firmware Maka Harus Ikuti Sesuai Nama Firmware Anda. 
    Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D
    Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D

  9. Proses Flashing Berjalan Tunggu Hingga Proses Selesai,Setelah Selesai Maka Secara Otomatis Asus Zenfone Go ZX007D Anda Akan Restart,Tunggu Hingga Proses Booting Selesai Biasanya Setelah Di Instal ,Proses Booting Pertama Agak Lama Jadi Bersabar Saja ,Karena Itu Hal Yang Wajar.
Demikian Adalah Cara Flashing Asus Zenfone Go ZX007D Via Fastboot,Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Pada Saat Flashing,Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas,Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

6 Responses to "Cara Flash Asus Zenfone Go ZX007D ( ZB552KL )"

  1. cara root nya gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gunakan Super User Gan...Kami Mohon Maaf Karena Belum Ada Bahan Untuk Percobaan jadi Kami Belum Berani Share Tentang Cara Roonya,Tpi Setelah Ada Bahan Percobaan Akan Kami Share Secepatnya

      Hapus
  2. beneran bisa nggk ni gan takut ny bootloop permanen

    BalasHapus
  3. Kalo HH terlanjur mati tiba2 tu gimana ya,tdk mau dinyalain di cas pun indikator cuma nyala sebentar.cabut pasang batre sama aja tdk bisa dinyalain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Batterai Ponsel Anda Di Cas Menggunakan Charger Ekzternal ( Dekstop/ Charger Kodok ) Hingga Penuh.Hal Ini Sering Terjadi Karena Batterai Terlalu Kosong.

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan