Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F / T00J 100% Sukses

Asus Zenfone 5 Anda Mengalami Bootloop,Atau Berhenti pada Logo Asus Pada Saat Booting..? Cara Yang Paling Tepat Adalah Dilakukan Flashing,Karena Pada Dasarnya Flashing / Instal Ulang Asus Zenfone 5 Adalah Upaya Mengembalikan Perangkat Ke Pengaturan Awal Pabrik,Selain Mengatasi Bootloop Flashing Asus Zenfone5 Ini Juga Dapat Mengatasi Lupa Pola,Hank Dll...

Beberapa Hari Yang Lalu Kami Mendapati Asus Zenfone 5 Dari Salah satu Pelanggan Kami,Yang Mengeluhkan Bahwa Asus Zenfone 5 T00F/T00J Bootloop,Alhamdulillah Dengan Cara Flashing Ini Kami Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Di Kelhkan Oleh Pelanggan Kami.

Cara Flashing Ini Sudah Dibuktikan Oleh Anggota Tekhnisi Kami dan Sudah Terbukti Mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop,Lupa Pola Hank , Lupa Akun Emal dll...

Bahan-bahan Flash Asus Zenfone5 T00F/T00J :

Cara Flashing Asus Zenfone 5 T00F / T00J Bootloop:
  1. Download Semua Bahan Diatas Kemudian Ekstrak Di PC / Laptop Anda 

  2. Kemudian Instal Usb Driver

  3. Kemudian Ekstrak Adb Fastboot

  4. Selanjutnya Ganti Nama Firmware Asus Zenfone 5 Yang Telah Anda Download Menjadi Nama Yang Mudah Untuk Diingat.
    Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F / T00J 100% Sukses
    Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F / T00J 100% Sukses
     

Persiapan Flash Di Asus Zenfone 5
  • Selanjutnya Masuk Ke Mode Apply Update From Adb, Dengan Cara Tekan Tombol Volume Up + Power Tahan Hingga Masuk Ke Mode Fastboot

  • Setelah Berada Di Mode Fastboot Pilih Recovery Mode,Gunakan Tombol Volume Untuk Memindahkan dan Tombol Power Untuk Konfirmmasi.Setelah Memilih Recovery Mode Maka Asus Zenfone 5 Akan Restar Sendiri dan Akan Muncul Logo Android Tidak Ada Perintah.

  • Setelah Restar Tahan Tombol Power Kemudian Tekan Tombol Volume Up Satu Kali,Jika Tidak Bisa Coba Setelah Mucul Logo Asus Zenfone 5 Tekan Tombol Volume Up + Volume Down,Kemudian Lepaskan Tombol Volume Up Namun Tetap Menahan Tombol Volume Down.

  • Selanjutnya Setelah Berada Di Mode Recovery Pilih Aplly Update From Adb
Proses Flashing Asus Zenfone 5 T00F / T00J :
  1. Sambungkan Asus Zenfone 5 Ke PC / Laptop Menggunakan Kabel USB

  2. Selanjutnya Jalankan Command Prompt Yang Berada Didalam Folder ADB Fastboot Tool ,Kemudian Klik 2X Pada Open CMD.

  3. Setelah Masuk Command Prompt Ketikkan Perintah Dengan Mengetikkan "Adb Devices"

  4. Setelah Sampai Tahap Nomor 3 dengan Benar Maka Asus Zenfone 5 T00F/T00J Akan Terdeteksi, Yang Menandakan Asus Zenfone 5 Anda Terhubung Ke PC/Laptop.Jika Sudah Terhubung Maka Akan Muncul Tanda Seperti Gambar Dibawah Ini :
    Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F / T00J
    Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F / T00J

  5. Selanjutnya Ketikkan Lagi Perintah "Adb Sideload Username.zip" ( Username.zip Adalah Nama Firmware Yang Sudah Di Ganti Nama Setelah Anda Download ) Maka Proses Flashing Akan Secara Otomatis Berjalan.
    Cara Flashing Asus Zenfone 5 T00F / T00J
    Cara Flashing Asus Zenfone 5 T00F / T00J
     
  6. Setelah Flashing Asus Zenfone5 Selesai Maka Asus Zenfone 5 Akan Kembali Ke Mode Recovery Kemudian Pilih Reboot System Now.

  7. Tunggu Hingga Proses Booting Selesai , Berdasarkan Pengalaman Kami Proses Booting Asus Zenfone 5 Setelah Di Flash Membutuhkan Waktu Sekitar 25-30 Menit,Jadi Anda Harus Lebih Bersabar Menuggu Hingga Booting Selesai.
Demikian Adalah Cara Flash Asus Zenfone 5 Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Pada Saat Flashing Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

6 Responses to "Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F / T00J 100% Sukses"

  1. bang cirinya kalo flash gagal itu gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciri Ciri Gagal Flashing Adalah Tidak Membuahkan Hasil Flashing,Seperti Bootloop Masih Tetap Bootloop,Bootloop Malah Menjadi Hanya Getar Saja,Atau Bahkan Dari Normal Yang Awalnya Hanya Lupa Pola Menjadi Matot.

      Hapus
  2. ngetik adb perlu tanda petik ndak boss

    BalasHapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan