Cara Flashing Andromax C2 AD688G

Cara Flashing File Firmware Andromax AD688G
Mengatasi Permasalahan Pada Andromax AD688G Bootloop,Lupa Pola,Hank dll..Seperti Yang Kita Ketahui Metode Flashing Andromax AD688G Ini Mempunyai Beberapa Metode Flashing.Namun Pada Kesempatan Kali Ini Kami Hanya Akan Share Cara Flash Atau Cara Instal Ulang Andromax C2 AD688G Menggunakan Sd Card / MMC Card.

Oh ya Ada Sedikit Cerita Tentang Pengalaman Kami Yang Gagal Dalam Flashing Andromax,Jadi Begini Ceritanya : Saat Itu Salah satu Anggota Tekhnisi Kami Melakukan Flashing Namun Di tengah-tengah Perjalanan Flashing Andromax c2 AD688G Ini Menagalami Kendala Yaitu Baterai drop hingga andromax C2 Mati Pada Saat Flashing Berjalan, Hal Ini Mengakibatkan Gagal TF " Failed TF" dan Pada Akhirnya Andromax C2 AD688G Tidak Dapat Digunakan.

Cara Flashing Andromax C2 Ini Sudah Dibuktikan Oleh Para Anggota Tekhnisi Kami dan Terbukti Ampuh Mengatasi Andromax C2 Bootloop, Andromax AD688G Lupa Pola,Andromax C2 AD688G Hank ,Mengatasi Andromac C2 AD688G Gagal TF / Gagal Update Firmware.

Baik Kami Rasa Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar,Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Sesuai Dengan Judul Kali Ini Yaitu Cara Flash Atau Instal Ulang Andromax C2 AD688G,Mari Kita Bahas Bersama-sama:

Untuk Langkah Awal Kita Persiapkan Dulu Bahan- Bahan Flashing Andromax C2,Untuk Bahan Flash Atau Instal Ulang Andromax C2 Sangat Sederhana Karena Kita Hanya Membutuhkan MMC Card dan Firmware Andromax C2 AD688G,Bagi Anda Yang Belum Memiliki Firmware Andromax C2 AD688G Silahkan Download Pada Link Download Dibawah Ini :
Cara Flash Atau Instal Ulang Andromax C2 AD688G :
  1. Persiapkan Bahan - Bahan Diatas Seperti MMC Card dan Firmware Andromax C2 AD688G
  2. Setelah Anda Download Firmware Andromax Lalu Ekstrak Firmware Andromax Hasil Download dan Ganti Nama Menjadi ad688g.v.1
    Cara Flashing Andromax C2 AD688G
    Cara Flashing Andromax C2 AD688G
  3. Kemudian Pindahkan Firmware Androax C2 Ke MMC Card / Sd Card.
  4. Selanjutnya Masukkan MMC Card Ke Andromax Yang Akan Di Flash,Pastikan Kondisi Baterai Memiliki Daya Minimal 70% Untuk Berjaga-jaga Agar Andromax C2 Tidak Mati Pada Saat Di Flash.Selanjutnya Tekan Tombol Volume Up+Volume Down+Power Secara Bersamaan,Tahan Hingga Muncul Peringatan Kemudian Lepaskan Ketiga Tombol Tersebut.Maka Secara Otomatis Devices Akan Melakukan Update Firmware.
    Cara Flash andromax C2 AD688G
    Cara Flash andromax C2 AD688G
    Perhatian : Jangan Sekali - kali Menekan Tombol Apapun dengan Alasan Apapun dan Jangan Coba-coba Melepaskan Baterai Pada Saat Update Sedang Berlangsung..
  5. Jika Berhasil Maka Akan Muncul Ceklist Berwarna Hijau Yang Menandakan Bahwa Update Firmware Andromax C2 AD688G Sukses
Demikian Adalah Cara Flash / Update Firmware Andromax C2 AD688G Via Sd Card,Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertnayaan Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Flashing Andromax C2 AD688G"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan