Mengatasi Vivo Y15 Gagal Flashing ( Matot )

Banyak Dari Teman-teman Flasher Yang Mengalami Gagal Flashing Hingga Mengakibatkan Smartpone Yang Awalnya Mengalami Kerusakan Ringan Menjadi Berakibat Fatal / Matot.

Seperti Anggota Teknisi Kami Yang Pernah Mengalami Hal Demikian,Yang Awalnya Flashing Dengan Tujuan Mengatasi Vivo Y15 Bootloop,Menjadi Matot,Hal Ini Disebabkan Karena Kesalahan Menggunakan Firmware Yang Tidak Sesuai Dengan Versi Dari Ponsel Tersebut.

Sebenarnya Mengatasi Vivo Y15 Bootloop,Lupa Pola,Hank Tidaklah Harus Menempuh Cara Flashing,Namun Bisa Dengan Cara Hard Reset,Atau Mengembalikan Pengaturan Ke Pengaturan Awal Melalui Settingan.Untuk Cara Hard Reset Vivo Y15 Silahkan Baca DISINI.

Setelah Anda Melakukan Hard Reset Namun Belum Bisa Mengatasi Bootloop dkk...Maka Anda Di Tuntut Untuk Melakukan Langkah Yang Lebih Serius Lagi Yaitu Dengan Cara Flashing,Namun Kami Merekomendasikan Jika Anda Belum Mahir Dalam Bidang Flashing Sebaiknya Serahkan Kepada Yang Ahlinya ,Karena Kalau Salah Langkah Akan Berakibat Fatal.Untuk Cara Flashing Vivo Y15 Silahkan Baca DISINI.

Tips Mengatasi Vivo Y15 Gagal Flashing :
  1. Gunakan Firmware Yang Sesuai Dengan Versi Dari Ponsel / Smartphone Anda,Jika Anda Salah Memasukkan Firmware Maka Kemungkinan Besar Yang Terjadi Adalah Ponsel Anda Menjadi Matot.
  2. Gunakan Sp Flashtool V.5
  3. Gunakan Kabel Data Yang Masih Bagus / Original
  4. Pada Saat Flashing Vivo Y15 Untuk Preloader Sebaiknya Jangan Di Centang,Kecuali Anda Mempunyai Firmware Backup Dari Ponsel Anda.
  5. Pastikan Pada Saat Flashing Tidak Berhenti Pada Saat Proses Flashing Berjalan,Jika Terhenti Pada Saat Flashing Berjalan Maka Sudah Jelas Hal Ini Akan Berakibat Fatal.
Demikian Adalah Tips Mengatasi Vivo Y15 Gagal Flashing ( Matot ),Semoga Bermanfaat.

Baca Juga Cara Flashing Vivo Y15 Dam Baca Juga Cara Hard Reset Vivo Y15


Kumpulan Firmware Berbagai Merek

3 Responses to "Mengatasi Vivo Y15 Gagal Flashing ( Matot )"

  1. tetep gak bisa :'(

    udah di coba hard reset, trus flashing tanpa pc, flashing via flashtool, pake adb sideload juga ga bisa

    connect di pc nya pake android adb composite interface karena pake yang lain ga connect juga di device manager

    pake cara apalagi ya?

    BalasHapus
  2. itu mungkin mesinnya bermasalag gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami Setuju Dengan Pendapat Boss Arya

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan