Firmware Advan S5M ( Star 5 )

Download Firmware Advan Star 5 S5M
Firmware Advan Star 5 S5M Ini Dapat Anda Gunakan Untuk Mengatasi Permasalah Pada System Suatu Perangkat,Hal Ini Biasa Dilakukan Karena Beberapa Sebab,Salah satunya Adalah Bootloop , Lupa Pola,Hank dll...

File Firmware Advan S5M Ini Dapat Anda Instal / Flash Ke Advan S5M Menggunalan Sp Flashtool,Bagi Para Master Flasher , Flashing Adalah Suatu Hal Yang Biasa dilakukan dan Sudah Tidak Aneh Lagi ,namun Bagi Para Pengguna Advan S5M Atau Bagi Flasher Pemula Tentu Hal Ini Masih Sangat Membingungkan dan Masih Perlu Banyak Belajar Tentang Cara Flashng Yang Benar,Pada Kesempatan Sebelumnya Kami Telah Share Tentang Cara Flash ADVAN Star 5 ( S5M ).
Cara Flashing / Instal Ulang Advan S5M :
  1. Download Semua Bahan Diatas Kemudian Ektrak
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver
  3. Kemudian Buka dan Jalankan Flashtool,Pada Scatter Load Klik dan Masukkan Firmware yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak,Pastikan Semua Tercentang Kecuali Preloader Kami Merekomendasikan Jangan Dicentang,Kecuali Anda Mempunyai Firmwar Backup Dari Tab Advan Tersebut.
  4. Selanjutnya Siapkan Advan  STAR 5 ( S5M ) Dalam Kondisi Off
  5. Kemudian Dalam Kondisi Off,Hubungkan Advan  STAR 5 ( S5M ) Ke PC / Laptop Sambil Menekan Tombol Boot,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di PC Agar Advan STAR 5 S5M Terdeteksi Oleh Flashtool.
  6. Proses Flashing Sedang Berjalan Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai.
  7. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Tanda Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau.
  8. Selanjutnya Cabut Advan  STAR 5 ( S5M ) Anda Dari PC Kemudian Nyalakan ,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai dan Advan Anda Dapat Digunakan.
Selengkapnya Cara Flash Advan  STAR 5 ( S5M ),Lengkap Dengan Gambar
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Firmware Advan S5M ( Star 5 )"