Download Firmware Advan S5 ( OTA )

Download Firmware Advan Vandroid S5
Firmware Ini Dapat Anda Gunakan Untuk Mengatasi Advan S5 Bootloop,Advan S5 Hank dll...Firmware Advan S5 Ini Sudah Dibuktikan Oleh Beberapa Anggota Tekhnisi Kami dan Sukses Mengatasi Permasalahan Pada System Software Ponsel Advan Vandroid S5.
Download Firmware Advan S5 ( OTA )
Advan S5 ( OTA )

Flashing Adalah Upaya Memperbaiki Kesalahan Pada File System,Hal Ini Bianya Terjadi Mengakibatkan Ponsel Menjadi Bootloop,Lupa Pola ,Hank dll..

Cara Flashing Advan Menggunakan Sd Card / Kartu Memori eksternal,Adalah Salah Satu Cara Yang Paling Praktis Karena Kita Tidak Memerlukan Box Flasher Atau Tool Flasher.Cara Ini Sangat Mudah dilakukan dan Siapapun Dapat Melakukannya,Bagi Para Master Flasher Tentu Hal Ini Sudah Bukan Hal Yang Asing Lagi Namun Bagi Pengguna Ataupun Flasher Pemula Mungkin Masih Memerlukan Panduan Ini.

Cara Flash Advan Via Sd Card:
  • Download Firmware Advan Kemudian pindahkan firmware Advan Ke MMC/Sd Card
  • Kemudian Pasang MMC / Sd Card Yang Berisi Firmware Ke Ponsel Advan Anda
  • Selanjutnya Dalam Kondisi Mati Tekan Tombol Volume Up + Home + Power Secara Bersamaan Maka Secara Otomatis Akan Masuk Ke Mode Recovery
  • Kemudian Pilih Instal Zip From Sd Card
  • Cari dan Pilih Firmware Yang Anda Pindahkan Tadi
  • Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai.
Sebelum Melakukan Flashing Kami Merekomendasikan Untuk Backup Data Yang Menurut Anda Penting Seperti : Kontak,Foto,Video dll...
Kumpulan Firmware Berbagai Merek