Home » , , » Mengatasi Asus Zenfone C Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing

Mengatasi Asus Zenfone C Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing

Asus Zenfone C Z007 Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Asus Z007 Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing,Hal Ini Kami Share Berdasarkan Pengalaman Kami Yang Melakukan Flashing Pada Asus Zenfone C Z007 Yang Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing.
Mengatasi Asus Zenfone C Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing
Mengatasi Asus Zenfone C Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing
Berawal Dari Pengalaman Kami Yang Pada Waktu Itu Kami Menerima Servisan Hp Asus Zenfone C Z007,Pada Awalnya Keruskan Hanya Bootloop / Tidak Bisa Masuk Ke Menu Utama Ponsel Asus Z007.Alias Hanya Mentok Di Logo Asus,Kemudian Kami Flash Hp Tersebut Hingga Sukses,Namun Setelah Flashing Sukses Hp Tersebut Tidak Bisa Di Cas,Kamipun Langsung Mengoprek Hp Tersebut Dengan Memfonis Conektor USB Charger,Kami Lakukan Dengan Cara Jumper Jalur USB Charger,Namun Hasilnya Nihil,dan Kami Melangkah Lebih Lanjut Dengan Mengganti IC Charger Namun Hasilnya Masih Nihil,Kemudian Kami Coba Melakukan Pengecekan Jalur Charger dan Setelah Kami Cek Ternyata Semua Normal - Normal Saja.
Setelah Kami Merasa Frustasi Kami Sempat Hampir Menyerah Untuk Memperbaiki Asus Z007 Yang Tidak Bisa Di Cas Ini,Namun Ada Salah satu Anggota Tekhnisi Kami Yang Sebelumnya Pernah Mengalami Permasalahan Tersebut dan Sudah Pernah Berhasil Memperbaikinya Memberi Tahkan Kepada Kami Bahwa Permaslahannya Bukan Pada Harware Melainkan Pada System Software.

Kemudian Kami Melanjutkan Perbaikan Pada ASUS Zenfone C Z007 Yang Tidak Bisa Di Cas Tersebut Dengan Melakukan Firmware Upgrade Alhasil Hasilnya Sempurna,Sehingga Asus Z007 Yang Sebelumnya Tidak Bisa Di Cas Sekarang Sudah Kembali Normal dan Dapat Di Cas Dengan Menggunakan Charger Seperti Biasanya.

Berdasarkan Pengalaman Kami Tersebut Kami Mlakukan Firmware Upgrade Dengan Menggunakan Firmware Berikut Ini: UL-ASUS-Z007-WW-4.11.40.128-user.zip

Gunakan Firmware Tersebut diatas Anda Bisa Melakukannya Dengan Cara Upgrade Via Settingan Di Ponsel Anda dan Anda Juga Dapat Melakukannya Dengan Menggunakan ADB Fastboot Tool,Namun Kami Melakukannya Menggunakan ADB Fastboot Tool
Demikian Adalah Pengalaman Kami Tentang Cara Mengatasi Asus Z007 Atau Sering Disebut Dengan Asus Zenfone C yang Tidak Bisa Di Cas Setelah Flashing.Semoga Sharing Ini Dapat Menjadi Bermanfaat Untuk Anda Yang Kebetulan Sedang Megalami Permasalah Pada Asus Z007 Yang Tidak Bisa Di Cas.

Baca Juga 3 Cara Flash Asus Zenfone All Moel Phone

Thanks for reading & sharing Gudang Firmware


Posted By Gudang Firmware
Gudang Firmware Updated at: September 23, 2017

2 komentar:

  1. gan, kenapa punya saya kalo flash selalu image failure ya? mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Maksudnya Kalau Menggunakan Asus Flash Tool Selalu Muncul Unzip Image Failur...Kalau Begitu Solusinya Gunakan Adb Gan..Baca Cara Flash Via ADB.
    http://www.gudangfirmwere.com/2017/05/cara-flash-asus-zenfone-c-z007-zc451cg.html

    ReplyDelete

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan