Cara ByPass Remove Account Google Verifikasi Samsung Terbaru

Cara ByPass Remove Account Google Verifikasi Samsung Terbaru
Cara Mengatasi Lupa Akun Google Yang Digunakan Pada Samsung Galaxy ,Seperti Yang Kita Ketahui Pada Dasarnya Android Yang Sudah V 5.0 - 6.0 Keatas Setelah Kita Melakukan Hard Reset Maka Kita Harus Melewati Tahapan Verifikasi Akun Google Yang Terdapat Pada Smartpone Itu Sendiri, Sesuai Judul Kita Kali Ini Kita Akan Membahas Tentang Cara Melewati Verifikasi Akun Google Pada Samsung Galaxy.
Cara ByPass Remove Account Google Verifikasi Samsung Terbaru

Verifikasi akun Google pada android khususnya android 5.1 ke Atas Adalah Sistem Keamanan Baru Yang di terapkan Oleh Pihak Android Untuk Menghindari hal-hal yang tidak di inginkan Seperti Pencurian dkk..
Google Akun Verifikasi   Sering terjadi Ketika Kita Habis Hard reset Pada Android 5.1 -6.3 atau ke atas,Biasanya Setelah Kita Selesai Hard reset Android 5 keatas kita akan di minta untuk Verifikasi Akun Google,Banyak dari Teman-teman yang Lupa Dengan Akun Google yang Sebelumnya digunakan,ada juga yang ingat Akun Googlenya tapi Lupa Paswordnya dan tidak jarang juga yang ingat Paswordnya tapi Lupa Akun Googlenya hehhe terdengar lucu yah,,tapi itulah Faktanya yang Sering Terjadi.

Pertanyaan Yang Sering Muncul Dengan Adanya Google Account Verifikation :
  • Cara Remove Account Google Verifikation
  • Cara FRP Samsung Galaxy
  • Cara Melewati Akun Google Verifikation
  • Cara ByPass Samsung Galaxy
Dengan adanya Kejadian-kejadian seperti diatas maka Pada Kesempatan kali ini Kami Akan Share Tentang cara Melewati Verifikasi Akun Google Via OTG ( FRP ) pada Android 5.1-6.3 Atau Lebih Tinggi Agar Android Anda Dapat Digunakan Lagi,Karena Kita Tau Bahwa Sebelum Kita Verifikasi atau Sebelum Kita Melewati itu Maka Android Tidak Dapat Digunakan.

Cara Ke1. Bypass Verifikasi Akun Samsung Galaxy Via OTG

Bahan - bahan Yang Dibutuhkan:
-Kabel OTG
-Flashdisk
-Hotspot / Jaringan Wifi bisa anda gunakan jaringan Ponsel lain
-Samsung Galaxy Yang Akan Kita Verifikasi

2.) Download Applikasi Bypass Google Account Verifikasi Untuk Samsung DISINI Simpad Ke Dalam Flashdisk
3.) Hidupkan Smartphone Ikuti Petunjuk Yang Ada Sampai Pada Tampilan Wifi Sambungkan Dengan Jaringan Wifi Yang Ada Entah Dari Smartphone Atau Jaringan Gratisan
4.) Kemudian Klik NEXT Terus Berhenti Pada Tampilan Google Verifikasi Akun , Sekarang Sambungkan Flashdisk Menggunakan Kabel USB OTG Kemudian Cari File Applikasi Bypass Yang Sudah Anda Download Tadi
Cara frp Remove Account Google Verifikasi Samsung Terbaru
5.) Kemudian Instal Applikasi Bypass Jika Muncul Install Blocked Anda Klik Saja Settings Maka Nanti Anda Akan Dibawa Ke Halaman Security Settings , Pada Halaman ini Ceklist Unknown Sourch ( Sumber Tidak Diketahui ) , Klik OK dan Instal
Cara Verifikasi Account Google Samsung Terbaru
6.) Setelah Proses Instal Selesai Klik Open atau Buka dan Anda Akan Dibawa Ke Pengaturan Perangkat  disini Anda Lakukan Saja Factory reset , Klik Backup And Reset => Factory Data Reset => Reset Device => Erase Everything Maka Secara Otomatis Restart Untuk Menghapus Data

7.) Pada Saat Restart Lepaskan Usb OTG,Setelah Restart Selesai Anda Sudah Tidak Menemukan Lagi Veryfikasi Akun Google.

Selain Itu Cara FRP / BYPASS Samsung Galaxy Juga Bisa Menggunakan Cara Lain Yaitu Dengan Menggunakan Sidesync.Cara FRP / Remove Akun Google Via Sidesync Akan Kami Bahas Langsung Dibawah Ini.
Baca Juga 
Cara Ke2. Cara FRP / Bypass Samsung Galaxy Via Sidesync

Sebenarnya Cara FRP / Bypass Samsung Galaxy Via OTG Maupun Via Sidesync Hampir Sama Hanya Saja Perbedaanya Via OTG Tanpa Menggunakan PC Pada Saat Proses Kecuali Pada Saat Download ByPass Google Account Verifikatin Selanjutnya Tanpa Menggunakan PC,Sedangkan Via Sidesync Sepenuhnya Proses Menggunakan PC.
Baik Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Tentang Cara FRP Samsung Galaxy / Cara Bypass Samsung Galaxy Via Sidesync.
Cara FRP Andrmax A a16c3h

Cara Bypass Samsung Via Sidesync :
  1. Silahkan Download "SideSync" Di Komputer Anda Kemudian Jalankan
  2. Selanjutnya Nyalakan Samsung Anda Hingga Anda Dihadapkan Pada Tahapan Untuk Memasukkan Email Verifikasi.
  3. Kemudian Hubungkan Samsung Galaxy Anda Ke Komputer / PC
    Cara Verifikasi Account Google Samsung
  4. Setelah Terhubung Maka Akan Muncul Pop Up Pada Layar Ponsel Anda ,Kemudian Pilih "Chrome"   Lanjut Dengan Menklik Accept and Continui Kemudian Pilih No, Thank You.
  5. Setelah Sampai Tahapan No 4 Anda Bisa Mencabut USB Dari PC / Komputer Untuk Melanjutkan Ke Proses FRP / ByPass Samsung Galaxy Via SideSync 
  6. Kemudian Unduh Applikasi Bypass Any Samsung Google Account.Apk Dengan Mengetikkan
    "https://goo.gl/VkMaLo" Di Bar Address Crhome Kemudian Klik Enter / Go Untuk Melanjukan Download Bypass Any Samsung Google Account.Apk
  7. Tap Tombol Back / Kembali Sampai Pada Halaman Terms And Condition Klik OK/Agree. Klik Search ( Berada Pada Sisi Kanan Atas Ponsel Anda ) Lalu Ketik "ES File Eksplorer"
  8. Kemudian Pilih Create Account Atau Sign In Jika Anda Sudah Memiliki Akun.Selanjutnya Klik "Accept And Download" Tunggu Hingga Proses Pemasangan Selesai.
  9. Buka "ES File Eksplorer" Lalu Cari Folder Download Kemudian Cari File "Bypass Any Samsung Google Account.apk" Kemudian Instal ,Jika Ada Pesan Error Yang Memblok Pemasangan Plih "Setting" Kemudian Aktifkan  "Unknownsources" Klik OK Lalu Instal
  10. Buka/Open Applikasi Tersebut Lalu Scrol Ke Bawah Pilih "Backup and Reset => Factory Data Reset => Reset Devices => Erase Everyting" Maka Ponsel Anda Akan Secara Otomatis Restar,Tunggu Hingga Booting Selesai.
  11. Setelah Proses Restar Selesai Ikuti Terus Langkah-langkahnya,Sekarang Anda Sudah Tidak Diminta Lagi Untuk Memverifikasi Akun Email.
Jika Anda Ingin Menambah Atau Mengganti Akun Google Milik Sendiri,Silahkan Masuk Ke Settingan Pilih Akun Lalu Tambah Akun/Hapus Akun dan Masukkan Email Milik Anda.
 
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara ByPass Remove Account Google Verifikasi Samsung Terbaru"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan