Penyebab Dan Cara Mengatasi HP Android Cepat Panas

Penyebab Dan Solusi HP Android Cepat Panas
HP Android Anda Cepat Panas..?Hal Ini Umum Terjadi Pada Hampir Semua Android Mengalami Cepat Panas,Hanya Saja Tingkat Suhu Panas Yang Berfariasi,Ada Panas Yang Masih Bisa Dibilang Wajar dan Juga Ada Yang Tingkat dan Kecepatan Panasnya Bisa Dibilang Tidak Wajar.

Cara Mengatasi HP Android Cepat Panas

Kami Sering Menerima Servisan Dari Para User Yang Membawa Ponsel Ke Tempat Kami Dengan Keluhan HP Android Kesayangannya Cepat Panas,Tentu Anda Juga Mengalami Hal Yang Serupa,Android Anda Terasa Cepat Panas dan Panasnya Bisa Dibilang Masih Wajar Atau Tidak Wajar.

Pertanyaan Yang Sering Muncul Ketika Hp Android Anda Cepat Panas,Beberapa Diantaranya Adalah : 
  • Kenapa Hp Android Cepat Panas ..?
  • Bagaimana Cara Mengatasi Hp Android Yang Cepat Panas..?
  • Apa Sebab dan Akibat Hp Cepat Panas ..?
  • Bagaimana Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Cepat Panas ..?
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Bagaimana Cara Mengatasi Android Cepat Panas,Maka Dari Itu Bagi Anda Yang Sedang Mencari Tahu Penyebab dan Cara Untuk Mengatasi Android Cepat Panas Anda Berada Pada Halaman Yang Tepat.

Sebab dan Cara Mengatasi Android Cepat Panas

# Baterai Mulai Rusak :

Baterai Rusak Akan Membuat Ponsel Anda Cepat Panas Karena Secara Logika Batterai Yang Rusak Akan Mengalami Kebocoran Pada Aliran Listrik Yang Mengalir Ke Ponsel Anda Secara Tidak Beraturan,Jika Memang Hp Android Anda Cepat Panas Disebabkan Karena Batterai Yang Yang Sudah Mulai Rusak Maka Sebaiknya Anda Ganti Dengan Yang Baru.

Penyebab Dan Cara Mengatasi HP Android Cepat Panas

Kami Merekomendasikan Untuk Ganti Batterai Yang Baru dan Diusahakan Yang Bagus,Karena Batterai Baru Belum Tentu Memiliki Kualitas Yang Bagus Karena di Zaman Sekarang Ini Banyak Batterai Yang KW,Jadi Beli dan Pilih Batterai Yang Memiliki Kualitas Baik.

Ciri Ciri Batterai Rusak :
  • Batterai Kembung
  • Batterai Cepat Ngedrop ( Boros Listrik )
  • Batterai Cepat Panas Apa Bila Dipasang Pada HP
# Terlalu Banyak Applikasi Berjalan

Terlalu Banyak Applikasi Yang Berjalan Juga Salah Satu Penyebab Hp Android Kesayangan Anda Cepat Panas,Untuk Hal Ini Gunakan Applikasi Sesuai Kebutuhan Saja,Kemudian Non Aktifkan Applikasi Yang Sekiranya Tidak Sedang Anda Gunakan.

Terlalu Banyaknya Applikasi Yang Berjalan Akan Sangat Menguras Batterai,Sehingga Ponsel Anda Juga Secara Otomatis Akan Memakan Banyak Aliran Listrik.Sekali Lagi Kami Merokomendasikan Non Aktifkan Applikasi Yang Tidak Sedang Anda Gunakan.Karena Tidak Sedikit Pengguna Andrid Yang Memiliki Paket Data Kemudian Data Cellularnya Masih Aktif Sehingga Appikasi Online Akan Ikut Aktif dan Bekerja Sebagaimana Kita Sedang Melakukan Browsing.Jaringan dari Applikasi Yang Berjalan Akan Sangat Memakan Daya Batterai.

# Di Digunakan Saat Di Cas ( Di Charger Saat Di Gunakan )

Ponsel Yang Di cas Sambil Dioperasikan Akan Mengakibatkan Hp Android Cepat Panas,Bagi Anda Para Penggila Game Tentu Sering Menggunakan Ponselnya Untuk Bermain Game Sambil Di Cas.Harus Dan Perlu Anda Ketahui Bahwa di Cas Sambil Digunakan Selain Mengakibatkan Ponsel Cepa Panas Juga Dapat Mengakibatkan Batterai Ponsel Anda Cepat Rusak.

Sekarang Anda Bayangkan Jika Anda Mengisi Namun Anda Juga Membuang ( Mengisi Sambil Membuang ) Maka Tidak Akan Terisi Secara Sempurna.Apalagi Jika Ponsel Anda Sedang Diisi Batterai Kemudian Anda Gunakan Batterainya Maka Aliran Listrik Yang Dari Charger Ke Ponsel Anda Tidak Akan Mengalir Secara Sempurna dan Akan Mengakibatkan Batterai Anda Cepat Rusak.

# Ponsel Terkena Air

Hp Yang Sudah Pernah Terkena Air Secara Tidak Kita Sadari Terdapat Konsleting Pada Bagian Komponen PCB Ponsel Anda,Konsleting Itulah Yang Menjadi Sumber Hp Android Anda Cepat Panas.

Jika Memang Hp Anda Cepat Panas Karena Ponsel Anda SudahTerkena Air Maka Solusinya Adalah Periksa Bagian Komponen Dari Ponsel Anda Periksa Bagian Mana Yang Menjadi Penyebab Atau Menjadi Sumber Panas,Jika Memang Ada Bagian Komponen Yang Panas dan Sudah Tidak Bisa Diperbaiki Maka Kami Merekomendasikan Ganti Bagian Tersebut Dengan Yang Masih Bagus,Jika Anda Pengguna dan Belum Bisa Mengatasinya Sendiri Maka Alangkah Baiknya Anda Bawa Ketempat Service,Sehingga Permasalahan Tersebut Dapat Cepat Diatasi.

Demikian Adalah Penyebab dan Solusi Mengatasi Ponsel Android Yang Cepat Panas,Semoga Bermanfaat,Jika Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Penyebab Dan Cara Mengatasi HP Android Cepat Panas"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan