Cara Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone All Models

Cara Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone All Models
Mengtahui Versi Firmware Pada Ponsel Anda Memang Sangat Penting Sebelum Anda Melakukan Flashing,Hal Ini Sebagai Antisipasi Terjadi Kesalahan Instal Firmware Pada Sebuah Perangkat,Karena Banyak Kejadian Yang Tak Terduga Gara-gara Salah Versi Firmware Yang Di Instalkan Ke Salahsatu Perangkat.
Versi  Asus Zenfone
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Bagaimana Cara Mengetahi Versi Android / Versi Firmware Pada Asus Zenfone All Models.Hal Ini Berdasarkan Permintaan Dari Beberapa Anggota Tekhnisi Kami Yang Masih Awam Dalam Hal Flashing Sekaligus Sebagai Panduan Para Anggota Tekhnisi Kami Agar Lebih Mudah Dalam Melakukan Tugasnya Sebagai Seorang Flasher.

Cara Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone :

A. Mengetahi Versi Asus Zenfone Via Settingan

Untuk Mengetahi Versi Andrid Atau Versi Firmware Pada Asus Zenfone Jika Kondisi Ponsel Anda Masih Dalam Posisi Normal Anda Dapat Melihatnya Pada Settingan.Untuk Cara Ini Menurut Kami Adalah Cara Yang Paling udah dan Simple,Untuk Caranya Adalah Sebagai Berikut :

Baca Juga :

Masuk Ke Settingan / Pengaturan = > Pilih Pembaharuan System / System Update Sampai Sini Anda Sudah Dapat Melihat SKU Apa Yang Anda Gunakan Pada Ponsel Anda Saat Ini.Lihat Pada Build Number Baik WW/TW Atau Yang Lainnya.
 Mengetahui Versi  Asus Zenfone

Bagaimana Mudah Kan..?
Lalu Bagai Mana Jika Ponsel Anda Sudah Dalam Kondisi Bootloop dan Anda Tidak Dapat Masuk Ke Menu Settingan Pada Ponsel Anda..? Tenang Saja Karena Kita Masih Ada Cara Lain Yaitu Dengan Cara Mode Recovery.
B. Cara Mengetahui Versi SKU Asus Zenfone Via Recovery Mode

Selain Menggunakan Menu Settingan Anda Juga Dapat Melihat Versi Asus Zenfone Anda Via Recovery,Untuk Cara Mengetahui Versi Firmware Pada Asus Via Recovery Adalah Sebgai Berikut :
  • Dalam Kondisi Off Masuk Ke Mode Fastboot Dengan Cara Tekan Tombol Power + Tombol Volume Up Hingga Masuk Ke Mode Recovery 
     Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone
  • Kemudian Pilih Recovery Maka Asus Zenfone Anda Akan Restart dan Muncul Logo Android Tidak Ada Perintah 

    Cara Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone
  • Kemudian Tekan Tombol Volume Up + Volume Down 1X Maka Anda Akan Masuk ke Mode Recovery 
    Cara Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone All Models
  • Lihat Pada Gambar Diatas Adalah Versi Recovery dan SKU Anda Saat Ini.
Kumpulan Firmware Asus Zenfone All Models
Demikian Adalah Cara Mengetahi Versi Pada Asus Zenfone Semoga Bermanfaat,Jika Ada Kendala Terkait Cara Diatas Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mengetahui Versi Firmware Asus Zenfone All Models"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan