Home » , » Cara Remove FRP / Bypass Lenovo Vibe C ( A2020a40 )

Cara Remove FRP / Bypass Lenovo Vibe C ( A2020a40 )

Lenovo Vibe C A2020a40 Ini Mengusung Chipshet Qualcomm Snapdragon 210 Dengan Dibekali Ram 1BG Namun Batterai Hanya 2300 Mah,Namun Ponsel Ini Merupakan Turunan Dari Lenovo Vibe A2010a.Telah Disematkannya System Android 5.1.1 Yang Secara Otomatis FRP Atau System Keamanan Pada Lenovo Vibe C Ini Sudah Melekat Padanya Sebagai System Keamanan dari Reset / Pengembalian Perangkat Ke Pengaturan Awal Pabrik.
Cara Remove FRP Lenovo A2020-a Tanpa
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Lenovo A2020-a Lenovo A2020-a Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lenovo A2020-a Lupa Akun Verifikasi EmailSeperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Android Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mereset Lenovo A2020-a yang Sudah Tersinkron dengan Email Pemiliknya,Karena Pemilik Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphonenya ,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Setelah Smartphone Di Reset Maka Harus Memasukkan Alamat Email Yang Di Syncronkran Dengan Lenovo A2020-a Tersebut.

Lenovo Vibe C A2020 Memiliki Layar Tipe TFT LCD Seluas 5 Inci Dengan Resolusi 854x480pixels. HP Yang Berjalan Di Sistem Operasi Android Lollipop 5.1 Ini Membawa Spek Yang Cukup Unggul Dengan Menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909. Tak Hanya Itu, Processor Yang Digunakan Quad Core Cortex-A7 Berkecepatan 1,1 Ghz Yang Dibantu GPU Adreno 304 Sebagai Pengolah Grafisnya.

Di Bagian Penyimpanannya, HP Lenovo Vibe C A2020 Juga Tak Mau Kalah Dengan Smartphone Android Di Kelasnya Yaitu Dibekali Memori Internal Sebesar 16 GB Yang Bisa Ditambah Kapasitasnya Hingga 32 GB. Tak Ketinggalan Juga RAM 1 GB Untuk Kegiatan Multitasking Yang Lancar. Selain Itu, Kemampuannya Juga Sudah Mendukung Dual Sim Yang Menghadirkan Akses Internet Super Cepat 4G LTE.

Jika Reset Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Lenovo A2020-a Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Lenovo A2020-a Tersebut.


Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas, Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email  / Unlock FRP




A. Cara Remove FRP Lenovo Vibe C A2020a40  Via ADB: 
  1. Download ADB&Fastboot Driver Kemudian Instal Di PC
  2. Selanjutnya Download Juga Qualcomm FRP Remover
  3. Dalam Kondisi Mati Tekan Tombol Volume Up + Power Tahan Hingga Masuk Ke Mode Recovery
  4. Hubungkan Lenovo Vibe C A2020a40 Ke PC Menggunakan Kabel USB
  5. Dalam Menu Recovery Pilih Reboot To Bootloader ( Fastboot Mode )
  6. Jika Masuk Ke Mode Fastboot Recovery Maka Akan Terdeteksi Sebagai Driver ADB Di Devices Manager
  7. Kemudian Buka Folder ADB&Fastboot Tadi Kemudian Klik 2x Pada FRP,Maka Lenovo Vibe C A2020a40 Anda Akan Restart Secara Otomatis
  8. Tunggu Hingga Booting Selesai,Setelah Selesai Anda Sudah Tidak Diminta Untuk Verifikasi Akun Goole Lagi.

B. Cara Unlock FRP Lenovo A2020-a Tanpa PC:
  1. Siapkan Dulu Koneksi Internet Wifi Anda
  2. Nyalakan lenovo A2020-a Anda,Kemudian Hubungkan Ke Jaringan Wifi Yang Tersedia
  3. Lanjut Next sampai pada tahap permintaan Google account verification.
  4. Ketuk atau tipe apa saja di alamat email, maka keyboard akan muncul di layar.
  5. Ketuk dan tahan ( tap dan Hold ) huruf "@" pada keyboard. Maka akan muncul Google Keyboard Settings dan Language Silahkan Anda Pilih Language.
    Cara Remove FRP / Bypass Lenovo Vibe C
  6. Selanjutnyaa Muncul Pilihan Bahasa ,Sekarang Anda Ketuk Tombol HOME ,Maka Akan Muncul Riwayat,Anda Lihat Pada Bagian Atas,Disana Ada Kolom Pencarian Google,Silahkan Anda Ketuk Pencarian Tersebut,Maka Akan Muncul Keybord.
    FRP / Bypass Lenovo Vibe C ( A2020a40 )
  7. Lanjut Lagi Dengan Memilih Search Google,Maka Akan Muncul Papan Keyboard,Sekarang Anda Ketikkan Seeting Pencarian,Maka Akan Muncul Pilihan Seeting,Silahkan Anda Pilih Setelan Tersebut,Lihat Gambar Dibawah Ini: 
    Bypass Lenovo Vibe C ( A2020a40 )
  8. Kemudian Dalam Menu Setelan ( Pengaturan ) Silahkan Anda Pilih About,Lalu Ketuk Pada Build Number 5X ( Hal Ini Dilakukan Untuk Mengaktifkan Developer )
    Remove FRP / Bypass Lenovo  ( A2020a40 )
  9. Kemudian Kembali Lagi Ke Halaman Utama Setelan,Pilih Developer Options,Lihat Apakah Kemudian Aktifkan OEM Unlocking,Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Anda Lihat Gambar Dibawah Ini:
    Cara Verifikasi Email Lenovo A2020-a
  10. Kemudian Setelah Anda Mengaktifkan OEM Unlocking ,Silahkan Kembali Lagi Ke Halaman Pengaturan,Dalam Menu Setelan Sekarang Anda Cari dan Pilih Backup & Reset 
    Cara Remove FRP Lenovo Vibe C
  11. Lanjut pilih "Factory data reset".
  12. Pilih "Reset phone"
  13. Pilih "Reset everything"
  14. Maka Lenovo A2020-a Anda Akan Restart Ulang.
  15. Pada Tahap  Mungkin  Agak lama. Jadi Tunggu Saja Hingga Selesai Booting.
  16. Setelah Lenovo A2020-a hidup, Anda bisa Setting Lenovo A2020-a Seperti Awal Anda Membeli.
  17. Selesai.
Selamat Anda Sudah dapat Melewati Google Account Verifikasi / FRP/Baypass Pada Lenovo A2020-a Anda.

Demikian Adalah Cara Verifikasi Account Pada Lenovo A2020-a, Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.



Thanks for reading & sharing Gudang Firmware

Posted By Gudang Firmware
Gudang Firmware Updated at: November 07, 2017

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan