Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung Galaxy N7000

Dicas Tegangan Terlalu Rendah Samsung Galaxy N7000
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Samsung Galaxy N7000 Di Cas Muncul Notifikasi "Pengisian Terhenti Suhu Batterai Terlalu Rendah",Hal Ini Biasanya Karena Sudah Di Set Secara Otomatis Sehingga Pada Saat System Menemukan Suatu Hal Yang Membahayakan Akan Secara Langsung Atau Scara Otomatis Akan Memutus Jalur Pada System Arus Listrik Yang Membahayakan Dan Akan Mengakibatkan Kerusakan Pada Keselurhan System. 
Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung Galaxy N7000

Kenapa Muncul Notifikasi Pengisian Dijeda Suhu Batterai Terlalu Rendah ..? 
  1. Hal Ini Karena Ada Kerusakan Pada Komponen Terutama Pada Jalur Pengisian. Untuk Mengatasinya Periksa Jalur Pengisian,Jika Terdapat Resistor Yang Bocor Maka Remove Kemudian Ganti Dengan Yang Baru.
  2. Namun Jika Muncul Notifikasi Disebabkan Karena Firmware Batterai Sudah Error Maka Lakukan Update Firmware Maka Secara Otomatis Firmware Batterai Akan Ikut Terupdate.Jika Hal Itu Gagal Coba Lakukan Flash Ulang Menggunakan Firmware Update.
  3. Kemudian Jika Permasalahannya Memang Disbabkan Karena Batterai Yang Memamng Sudah Tidak Bagus Lagi Maka Langkanh Yang Paling Tepat Adalah Coba Gunakan Batterai Yang Baru Atau Bisa Gunakan Batterai Lain Yang Masih Dalam Kondisi Normal.
  4. Jika Samsung Galaxy N7000 Tidak Dapat Di Cas Sama Sekali Menurut Kami Adalah Hal Yang Paling Mudah,Karena Hanya Dengan Melalukan Perbaikan Pada Jalur Pengisian Saja Kita Sudah Dapat Mengatasi Permasalahan Samsung Galaxy N7000. Untuk Mengatasi Samsung Galaxy N7000 Tidak Bisa Di Cas Silahkan Lihat Gmabar.dibawah Ini.: 
Suhu Batterai Terlalu Rendah
Untuk Mengatasi Permaslahan Pada Samsung Galaxy N7000 Suhu Terlalu Rendah,Cara Yang Paling Ampuh Adalah Ganti IC Charger Silahkan Anda Lakukan Pergantian Pada IC Charger Untuk Letak IC Charger Samsung Galaxy NOTE 1 N7000 Silahkan Lihat Gambar Dibawah Ini : 
Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung N7000

Demikian Adalah Cara Mengatasi Dicas Muncul Suhu Batterai Terlalu Rendah Semoga bermanfaat.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

3 Responses to "Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung Galaxy N7000"

  1. Gan.Kalo Untuk J320G/,Ds pengisian suhu rendah jalur Ic chargernya sebelah mana atau resistor yg perlu di ganti..
    Mohon bantuannya suhu

    BalasHapus
  2. Gan.Kalo Untuk J320G/,Ds pengisian suhu rendah jalur Ic chargernya sebelah mana atau resistor yg perlu di ganti..
    Mohon bantuannya suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.gudangfirmwere.com/2018/03/solusi-suhu-batterai-terlalu-rendah.html

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan