Solusi Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung J3 100% Sukses

Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Samsung Galaxy J3 Di Cas Muncul Notifikasi "Pengisian Terhenti Suhu Batterai Terlalu Rendah",Hal Ini Biasanya Karena Sudah Di Set Secara Otomatis Sehingga Pada Saat System Menemukan Suatu Hal Yang Membahayakan Akan Secara Langsung Atau Scara Otomatis Akan Memutus Jalur Pada System Arus Listrik Yang Membahayakan Dan Akan Mengakibatkan Kerusakan Pada Keselurhan System.


Cara Mengatasi Samsung Galaxy Di Cas Muncul Pengisian Batterai Terhenti.


Kenapa Muncul Notifikasi Pengisian Dijeda Suhu Batterai Terlalu Rendah ..? 
  1. Hal Ini Karena Ada Kerusakan Pada Komponen Terutama Pada Jalur Pengisian. Untuk Mengatasinya Periksa Jalur Pengisian,Jika Terdapat Resistor Yang Bocor Maka Remove Kemudian Ganti Dengan Yang Baru.
  2. Namun Jika Muncul Notifikasi Disebabkan Karena Firmware Batterai Sudah Error, Maka Lakukan Update Firmware Maka Secara Otomatis Firmware Batterai Akan Ikut Terupdate.Jika Hal Itu Gagal Coba Lakukan Flash Ulang Menggunakan Firmware Update.
  3. Kemudian Jika Permasalahannya Memang Disbabkan Karena Batterai Yang Memamng Sudah Tidak Bagus Lagi Maka Langkanh Yang Paling Tepat Adalah Coba Gunakan Batterai Yang Baru Atau Bisa Gunakan Batterai Lain Yang Masih Dalam Kondisi Normal.
  4. Jika Samsung Galaxy J3 Tidak Dapat Di Cas Sama Sekali Menurut Kami Adalah Hal Yang Paling Mudah,Karena Hanya Dengan Melalukan Perbaikan Pada Jalur Pengisian Saja Kita Sudah Dapat Mengatasi Permasalahan Samsung Galaxy J3.
  5. Untuk Mengatasi Permaslahan Pada Samsung Galaxy J3 Suhu Terlalu Rendah,Cara Yang Paling Ampuh Adalah Ganti Resistor, Silahkan Anda Lakukan Pergantian Pada Resistor Untuk Letak Resistor Samsung Galaxy J3 Yang Harus Anda Ganti,Silahkan Lihat Gambar Dibawah Ini :
    Solusi Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung J3
Demikian Adalah Cara Mengatasi Dicas Muncul Suhu Batterai Terlalu Rendah Semoga bermanfaat.Jika Anda Mengalami Kendala Silahkan Diskusikan Bersama Kami Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

9 Responses to "Solusi Suhu Batterai Terlalu Rendah Samsung J3 100% Sukses"

  1. Klo suhu terllu rendah sprti diatas ditambah sinyal hilang,itu kerusakan apanya.trims

    BalasHapus
  2. Slain suhu terllu rendah,ditambah sinyal ilang itu kerusakan apa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinyal Hilang Juga Bisa Di Sebabkan Oleh Daya Batterai Yang Tidak Kuat Mengankat Jaringan Paa Ponsel,Namun Hal Yang Sering Terjadi Adalah Pada Kekuatan IC Sinyal, Namun Sebelum Memfonis pada ic kita cek dulu pada daerah yang sinyalnya lebih bagus, periksa juga pada antena sinyal pada hp tersebut.

      Hapus
  3. Klau udh di ganti tp tetep gak mau itu gmna gan ,sm on/off gbisa buka kunc/ngunci tp klau lg mati bru di nyalain bisa itu apanya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Lakukan Update Firmware Gan.,,
      Hal Semacam Itu Bisa Juga Terjadi Pada Kalibrasi Batterai...

      Hapus
  4. Udah diganti gan tetap gak bisa ke pc juga gak konek solusi ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Ke PC Jg ga Konek Silahkan Anda Periksa Konektor USB-nya Barangkali Ada Yang Rusak ( Korosi )

      Hapus
  5. bisa diganti resistor biasa bukankah itu thermistor ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda lihat videonya, agar lebih jelas.

      Hapus

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan