Paypal Mobile Aplikasi Transfer dan Terima Pembayaran

Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik,Dapat digunakan untuk proses transfer dan menerima uang secara aman,hal ini sangat cocok untuk pemain Jual Belu Online.


menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
Paypal Mobile Aplikasi Transfer dan Terima Pembayaran
PayPal Corp. sebenarnya adalah sebuah perusahaan hasil penggabungan antara Confinity dengan X.com yang dilakukan pada tahun 2000. Confinity didirikan pada bulan Desember 1998 oleh Peter Thiel dan Max Levchin dengan tujuan awal sebagai perusahaan perantara pembayaran Palm Pilot dan penyedia layanan kriptografi. Adapun X.com didirikan oleh Elon Musk pada bulan Maret 1999 sebagai penyedia jasa perencanaan keuangan. Kantor pusat kedua perusahaan ini mulanya terletak di 165 University Avenue, Palo Alto, California, Amerika Serikat.

TAP KE UANG ANDA
Kirim uang ke hampir di mana saja di dunia hanya dalam hitungan detik. Mengelola semua cara Anda mengirim, menerima, dan menghabiskan uang sekilas - itu semua di sini.

KIRIM UANG DI DETIK
Kirim Uang ke pemegang rekening PayPal di lebih dari 100 negara dengan hanya menggunakan alamat email atau nomor ponsel. Ketika uang tiba di rekening mereka (biasanya dalam detik), mereka bisa menghabiskan uang secara online atau menariknya dengan hanya keran. Dan itu benar-benar gratis bila Anda mengirim uang ke teman-teman di AS dari rekening bank Anda atau saldo PayPal.

GET PAID DENGAN NYAMAN
Mengirim permintaan untuk uang yang memungkinkan orang untuk membayar Anda kembali hanya dengan keran. Apakah Anda sedang mengumpulkan uang untuk hadiah kelompok atau sesuatu yang Anda dijual secara online, kami membuatnya mudah bagi mereka dan lebih mudah bagi Anda.

TINGGAL DI TOP OF IT ALL
Setiap kali Anda mengirim, menerima, dan menghabiskan uang dengan PayPal, aplikasi mengirimkan pemberitahuan instan untuk membantu Anda melacak itu semua. Apakah Anda menggunakan Kredit PayPal, saldo Anda, bank, atau debit dan kartu kredit Anda untuk membayar dengan PayPal - Anda dapat menemukan segala sesuatu dan apa pun yang Anda hanya perlu mengelola itu semua di app aman ini.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Paypal Mobile Aplikasi Transfer dan Terima Pembayaran"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan