Cara Flash Oppo R11s Sukses Tanpa Kendala

Cara Flashing Oppo R11s,Cara Flash Oppo R11s Ini Kami Share Berdasarkan Permintaan Teman-teman Flasher Yang Meminta Kami Untuk Share Tentang Cara Flash File Firmware Oppo R11s.
Cara Flash  Oppo R11s Sukses Tanpa Kendala

OPPO Baru Saja Mengumumkan Kehadiran R11s. Smartphone OPPO Terbaru Tersebut Direncanakan Akan Tersedia di Wilayah China Pada 10 November. Kehadiran OPPO R11s Sepertinya Benar-benar Memikat Para Fans OPPO di Negara Asalnya, Terbukti dari Banyaknya Orang Yang Menginginkan Perangkat ini. Tidak Lebih dari 24 jam Pasca rilis, OPPO R11s Telah Mencatatkan Pendaftar Lebih dari 300 Ribu Orang Peminat di Situs JD, Salah Satu Situs Online Terkemuka Asal China.

Besarnya Peminat OPPO R11s Mulai Terlihat Sejak Situs JD Membuka Registrasi Peminat R11s. Hitungan peminat R11s yang Mencapai Lebih dari 300 Ribu Orang ini Menjadi Bukti bahwa smartphone ini bakal Menjadi Calon Smartphone Terlaris. Padahal Smartphone ini Baru Tersedia Mulai 10 November mendatang, sehingga jika angka registrasi OPPO R11s mencapai 1 juta unit tentu tidak akan mengherankan lagi.
Meski Demikian Masa Pre-order OPPO R11s Belum Dibuka, Mengingat yang Menjadi Catatan Saat ini Merupakan Angka Registrasi Peminat R11s. Dengan Demikian Angka Penjualan yang Lebih Sedikit Dibandingkan Angka Registrasi Smartphone ini Bisa Saja Terjadi. OPPO R11s Sendiri Sibanderol Sengan Harga Mulai CNY 2,999 Atau Senilai Rp5,6 Jutaan Untuk Varian Black dan Champagne. Sedangkan OPPO R11s Warna Red Akan Dijual Seharga CNY 3,199 Atau Rp6,5 Jutaan. China Menjadi Pasar Pertama Smartphone ini.

Cara Flash Ini Sudah Di Buktikan Oleh Beberapa Anggota Tekhnisi Kami dan Terbukti Ampuh Mengatasi Bootloop,Lupa Pola,Hank dll...Baik Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan,Sesuai Dengan Judul Kali Ini Yaitu Cara Flash Oppo R11s

Manfaat Flashing  Oppo R11s:
  • Mengatasi Oppo R11s Bootloop: Bootloop Atau Berhenti Pada Logo Pada Saat Booting
  • Mengatasi Oppo R11s Hank : Hank Adalah Berhenti Pada Halaman Tertentu Pada Saat Di Operasikan , Hampir Mirip Dengan Bootloop.
  • Lupa Pola : Lupa Pola Atau Pasword , Biasanya Pengguna Menggunakan Pola Atau Pasword Untuk Alasan Keamanan File Yang Berada Didalam Perangkat ,Namun Lupa Dengan Pola Yang Dibuatnya,Sehingga Tidak Dapat Membuka Ponsel Kesayangannya.
  • Mengatasi Munculnya Unfortuned Applikasi Has Stoped dll.
Bahan - Bahan Flashing Oppo R11s:
  1. Firmware Oppo_R11s_CPH1719_11_A.04_171109.zip  Download
  2. MSM Download Tool  Download
  3. Usb Driver Qualcomm Download
Cara Flash  Oppo R11s:
    1. Download Semua Bahan Diatas,Kemudian Ekstrak Di PC / Komputer Anda ( Jadikan Satu Folder Agar Rapih )
    2. Kemudian Instal Usb Driver Oppo R11s di PC / Komputer Anda
    3. Pastikan Baterai Oppo R11s Anda Memiliki Daya Sekitar 50-60%
    4. Selanjutnya Buka MSM Download Tool,Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak dan Sudah Anda Jadi Satu Folder Dengan Firmware .
      Cara Flash  Oppo R11s Sukses Tanpa Kendala
    5.  Kemudian Klik Tombol Star Pada MSMDownload Tool Maka Proses Flashing Akan Berjalan
      Cara Flashing Oppo R11s
    6. Selanjutnya Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai ( Biasanya Proses Flashing Membutuhkan Waktu Sekitar 8-10 menit )
    7. Jika Proses Flashing Selesai Maka Akan Muncul Seperti Gambar Berikut Ini :
      Cara Flashing/instal ulang Oppo R11s
    8. Proses Flashing Selesai dan Anda Dapat Melakukan Pengaturan Manual Seperti Pilihan Bahasa ,Tampilan ,Nada Dering,Waktu / Tanggal dll...
    9. Selamat Sekarang  Anda Sudah Normal Kembali Seperti Baru Beli Pabrik
    Demikian Adalah Cara Flash  / Cara Instal Ulang Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar , Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.
    Kumpulan Firmware Berbagai Merek

    0 Response to "Cara Flash Oppo R11s Sukses Tanpa Kendala"

    Posting Komentar

    Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
    Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan