Cara Keluar Dari Group Watsapp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

Dari Sekian Banyak Group Yang Ada Di Whatsapp Kita, Pasti Ada Yang Masuk Kategori Annoying Tapi Kita Gak Enak Untuk Keluar Dari Grup. Gak Perlu Khawatir, Jaka Kasih Kita Dua Cara Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Dan Tentunya Mudah.

Grup Whatsapp (WA) Yang Selalu Ramai Dengan Obrolan yang Seringkali Sangat Mengganggu. Selain Notifikasi Yang Datang Bertubu-Tubi, Hal Ini Juga Memperlambat Kinerja Smartphone Kita.

Mau Keluar Tapi Takut Ketahuan Dan Malah Ngerasa Gak Enak? Tenang! Jaka Punya Cara Untuk Mengatasinya, Kita Bisa Keluar Dari Grup Diam-Diam. Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Keluar Grup WA Tanpa Ketahuan.
Untuk Keluar Dari Grup Whatsapp Agar Tidak Ketahuan Ada Beberapa Langkah Yang Harus Kita Lakukan Guys. Tapi Sebaiknya Sebelum Melakukan Cara Ini, Back Up Semua Chat Kita Terlebih Dahulu Untuk Jaga-Jaga. Cara Backupnya Cukup Dengan Masuk Ke Menu Settings > Chat > Chat Backup.

1.) Langkah Pertama Adalah Dengan Cara Ganti Nomor Whatsapp

Langkah Pertama Untuk Keluar Dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan Adalah Dengan Mengganti Nomor Whatsapp Dengan Nomor Lain. Pastikan Nomor Penggantinya Masih Aktif Ya Guys.
  1. Caranya Adalah Tap Ikon Tiga Titik Vertikal Di Sudut Kanan Atas, Kemudian Pilih Settings Atau Pengaturan.
    Cara Keluar Dari Group Watsapp Tanpa Ketahuan Anggota Lain
  2. Setelah Itu Di Halaman Profil Kita Pilih Account. Selanjutnya Masuk Ke Pilihan Change Number. 
    Cara Keluar Dari Group Watsapp Tanpa Ketahuan
  3. Kemudian Sekarang Masukan Nomor Lama Dan Nomor Pengganti Untuk Whatsaap Kita. INGAT, Pastikan Kedua Nomornya Masih Aktif Ya. Kalau Sudah Tap Done.
    Keluar Dari Group Watsapp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

2.) Selanjutnya Langkah Ke Dua Dengan Cara Clear Data Whatsapp

Langkah selanjutnya untuk menerapkan cara keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan adalah menghapus data Whatsapp guys. Begini tahapannya :

  1. Caranya Yang Pertama Adalah Buka Menu Setting Di Smartphone Kita. Setelah Itu Pilih Pengaturan Apps.
    Cara Keluar Dari Group Watsapp
  2. Setelah Itu Tap Clear Data Dari Aplikasi Whatsapp. Langkah Ini Akan Menghapus Semua Data Whatsapp Kita Guys. Dan Disini Kita Sudah Keluar Dari Grup-Grup Whatsapp Yang Mengganggu.
    Keluar Dari Group Watsapp Tanpa Ketahuan Anggota Lain

3.) Langkah Yang Terakhir Dengan Cara Masuk Lagi Menggunakan Nomor Lama

Perlu Di ingat PENTING! Kita Jangan langsung login ke Whatsapp begitu Kita selesai clear data dulu Ya Gan... Tunggu kira-kira Sekitar 30-45 menit dulu. Jika sudah lewat baru Kita masuk lagi ke Whatsapp menggunakan nomor lamamu.
Cara Keluar Dari Group Wa

Maka Tampilannya Akan Sama Seperti Pertama Kali Kita Masuk Whatsapp. Ikuti Saja Semua Prosesnya Seperti Biasa. Jika Ada Pilihan Restore Maka Pilih Yes. Dengan Begitu Kita Bisa Masuk Akun Lama Kita Tapi Sudah Keluar Dari Grup Whatsapp.

Demikian Adalah Cara Keluar Dari Group Whatsapp Tanpa Sepengetahuan Teman Atau Tanpa Sepengetahuan Anggota Yang Lainnya.Semoga Bermanfaat. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Keluar Dari Group Watsapp Tanpa Ketahuan Anggota Lain"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan