Ini Dia Applikasi Chatting Selain WhatsApp

Applikasi Sosial Media Selain Whatsapp - Pastinya Anda Bosan Dengan Aktivitas Internet Yang Itu-Itu Saja. Pastinya Anda Menginginkan Hal Baru Yang Mungkin Bisa Memberi Hiburan, Nah Ada Baiknya Kalau Anda Mencoba 3 Aplikasi Chatting Alternatif Facebook, Whatsapp, Dan Lain Lain Berikut Simak Di Bawah.

A. Skype
Ini Dia Applikasi Chatting Selain WhatsApp
Kemungkinan Besar Anak Indonesia Masih Banyak Yang Tidak Mengatahui Layanan Chatting Skype. Padahal Sebenarnya Sudah Sangat Populer Di Beberapa Negara Tertentu Seperti Amerika Dan Lainnya.

Melihat Fungsi Skype Sendiri, Jika Kita Amati Tidak Berbeda Jauh Dengan Whatsapp. Skype Tidak Hanya Dikenal Sebagai Layanan Video Chat Dan Voice Saja Namun Juga Bisa Untuk Mengirim Pesan Tulisan (Text) Seperti Whatsapp, Jangan Salah Meskipun Jarang Diketahui Di Indonesia Namun Skype Banyak Dimainkan Oleh Orang Luar Negeri.

B. Groupme
Applikasi Chatting Selain WhatsApp
Yang Ini Nih Tambah Asing Lagi, Tapi Kalau Anda Amati Dari Namanya Saja Pasti Sudah Dapat Ditebak. Yaps, Tentu Dalam Layanan Chatting Aplikasi Groupme Bisa Mengirim Pesan Secara Berkelompok Entah 10 Orang Atau Lebih Jadi Intinya Seperti Grup Gitu Deh.

Secara Keseluruhan Chatting Groupme Tidak Berbeda Jauh Dengan Skype Dan Whatsapp Hanya Saja Ia Mempunyai Keunggulan Berbeda Yaitu Bisa Mengirim Pesan Secara Berkelompok Pasti Bakal Seru Banget Nih.

C. Kik Messenger
Applikasi Chatting Sosmed Selain WhatsApp
Intinya Juga Sama Saja Sebuah Layanan Untuk Melakukan Aktivitas Chatting. Pada Aplikasi Ini Memilki Sebuah Keunggulan Sama Agak Berbeda Kik Messenger Sangat Mudah Digunakan Dan Ringan Seperti Anda Sedang SMS.

D. Telegram
Applikasi Selain WhatsApp
Kalau Layanan Yang Satu Ini Dilihat Secara Tampilan Nggak Asing Ya. Sebenarnya Telegram Itu Adalah Whatsapp Yang Telah Dipermak Mulai Dari Segi Tampilan Yang Terlihat Simple Dan Ringan Pastinya.

Demikian Adalah Beberapa Applikasi Sosial Media Selain Whatsapp, Semoga Bermanfaat. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

1 Response to "Ini Dia Applikasi Chatting Selain WhatsApp"

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan