Cara Flash Andromax R2 Volte

Flashing Adalah Upaya Memperbaiki Kesalahan Pada File System,Hal Ini Biasanya Dilakukan Karena Ponsel Bootloop,Lupa Pola ,Hank dll..
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Bagaimana Cara Mengatasi Andrmax Bootloop,Lupa Pola Pada Andromax,Mengatasi Muncul Sayangnya Penyiapan Wizard Telah Berhenti dll..
Cara Flash Andromax R2 Volte

Cara Flashing Andromax R2-I56D2G Menggunakan Sd Card / Kartu Memori eksternal,Adalah Salah Satu Cara Yang Paling Praktis Karena Kita Tidak Memerlukan Box Flasher Atau Tool Flasher.Cara Ini Sangat Mudah di Lakukan dan Siapapun Dapat Melakukannya,Bagi Para Master Flasher Tentu Hal Ini Sudah Bukan Hal Yang Asing Lagi Namun Bagi Pengguna Ataupun Flasher Pemula Mungkin Masih Memerlukan Panduan Ini.



Bahan Bahan Flashing :


Cara Flash Andromax R2-I56D2G Via Sd Card / TF Update :
  • Download Firmware Andromax R2 - I56D2G Kemudian Ekstrak File Firmwar Andrmax Hasil Download
  • Selanjutnya Pindahkan Firmware Hasil Ekstrak Ke Sd Card / MMC
  • Kemudian Pasang MMC / Sd Card Yang Berisi Firmware Andromax Ke Ponsel Andrmax 
  • Selanjutnya Dalam Kondisi Mati Tekan Tombol Volume Up + Down + Power Secara Bersamaan Maka Secara Otomatis Instal Firmware Andrmax Akan Berlangsung
  • Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai.
  • Setelah Selesai Selanjutnya Tekan Tombol Power Tahan Hingga Beberapa Detik Maka Andrmax Anda Akan Restar dan Tunggu Hingga Proses Restart / Booting Selesai.( Proses Booting Biasanya Agak Lama Jadi Bersabar Saja )

0 Response to "Cara Flash Andromax R2 Volte"

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan