Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Di Cas Mentok 50%

Cara Mengatasi Batterai Asus Zenfone Di Cas Lama Hanya Terisi 50% ,Setelah Kita Coba Dengan MenggantiBatterai Yang Baru dan Kita Coba Cas Lama Bahkan Sampai Berjam jam Batterai Hanya Dapat Terisi 50% Saja ,Batterai Stuck Pada Pengisian 50% Itu Bisa Disebabkan Karena Adanya Kerusakan Firmware.
Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Tidak Bisa Di Cas
Batterai Juga Dapat  Terkena V-rus ,Maka Dari Itu Solusinya Hanyalah Membuang V-rus Tersebut Dengan Cara Melalkukan Hard Reset Atau Kita Juga Bisa Lakukan Instal Ulang.Namun Berdasarkan Pengalaman Kami,Jika Kita Melalkukan Hard Reset Saja Tidak Cukup Untuk Mengatasi Permasalahan Tersebut,Namun Kita Tetap Harus Melakukan Flashing Ulang / Install Ulang Pada Smartphone Kita.

Untuk Cara Flashingnya Kita Sudah Mempraktekan Dengan Cara Flashing Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Via ADB,Bagi Anda Pengguna Smartphone Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Ini Mungkin Ada Sebagian Yang Belum Mengetahui Cara Flashihhngnya,Untuk Caranya Silahkan Anda Simak Pada Artikel Kali Ini.

Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Via ADB Fastboot Tool,Cara Ini Juga Terbilang Cukup Praktis Karena Kita Tidak Perlu Memiliki Box Flasher Untuk Dapat Mengatasi Permasalahan Pada System Andrid Asus Zenfone Anda.
Bahan Flashing Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Via ADB :
  • Firmware Asus Zenfone  DISINI Pilih Sesuai Dengan Versinya
  • Download USB Driver DISINI
  • Download ADB Fastboot DISINI
Langkah - Langkah Flashing Asus Via ADB Tool :
  1. Download Semua Bahan Diatas Kemudian Ekstrak Di PC Anda
  2. Selanjutnya Instal USB Driver  Lalu Restart PC
  3. Kemudian Firmware Yang Sudah Anda Download Ganti Nama Menjadi File.zip Kemudian Letakkan Didalam Folder Yang sama Dengan Folder ADB Fastboot
  4. Selanjutnya Nonaktifkan Smartphone Anda
  5. Kemudian Masuk Ke Mode Recovery Dengan Cara Tekan Tombol Volume Down + Power Sampai Masuk Ke Mode Recovery
  6. Selanjutnya Pilih Update From ADB Kemudian Hubungkan Asus Ke PC
  7. Kemudian Dalam Folder ADB Tahan Shift + Klik Kanan Pada Mouse Anda Pilih Open Command Window Here
  8. Kemudian Akan Muncul CMD Kemudian Ketikkan Perintah "Adb Devices" Jika Driver Sudah Terinstal Maka Akan Muncul Serial Ponsel Anda Pada CMD.
    Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Di Cas Mentok 50%
  9. Dalam CMD Anda Ketikkan Perintah "ADB Sideload File.zip" Tanpa Tanda Kutip ( File Zip Adalah Firmware Hasil Download Yang Sudah Anda Ganti Namanya Seperti Yang Saya Suruh Anda Ganti Namanya Pada Langkah Nomor 3) 
    Asus Zenfone 4 Max ZC554KL
  10. Proses Ekstrak File .zip Ke Asus Zenfone Sedang Berjalan Tunggu Hingga Proses Selesai.
  11. Jika Tidak Di Temukan Error Maka Asus Zenfone Anda Akan Restart . Biasanaya Proses Booting Agak Lama Tunggu Hingga Proses Booting/Restart Selesai Hingga Asus Zenfone Anda Dapat Di Gunakan Kembali.
Demikian Adalah Cara Flash Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Via Adb Dalam Upaya Mengatasi Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Di Cas Sampai Berjam Jam Mentok 50%,,Semoga Bermanfaat,jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar Atau Bisa Vi Kontak Form.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Asus Zenfone 4 Max ZC554KL Di Cas Mentok 50%"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan