Cara Setting Jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2

Cara Setting Jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2 - Pada kesempatan kali ini kami akan share tentang cara menggunakan jaringan smartfren pada xiaomi redmi note2, jika kita tidak melakukan settingan pada jaringan smartfren di Xiaomi ada kemungkinan akan menampilkan panggilan darurat only, atau bahkan tidak muncul siyal sama sekali pada xiaomi anda.
Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2

Bagi anda yang sedang mencari cara menggunakan jaringan smartfren di Xiaomi redmi note 2, maka anda berada pada halaman yang tepat, karena pada kesempatan kali ini kami akan share tentang cara mengatur jaringan 4G LTE Smartfren pada Xiaomi Redmi Note 2.

Sebelum kita melangkah lebih lanjut pastikan bahwa anda sudah menggunakan Perdana Smartfren Yang support 4G LTE, Jika anda masih menggunakan smartfren yang 3G Maka sudah dapat di pastikan cara ini tidak akan dapat menyelesaikan masalah anda.
Baik kami rasa kita tidak perlu bicara panjang lebar, langsung saja kita ke pokok pembahasan kita kali ini yaitu cara setting jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note2.

Cara Setting Jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2:
  1. Silahkan anda pasang Sim Card Smartfren anda pada Xiaomi redmi note 2 anda
  2. kemudian Silahkan anda nyalakan ponsel anda
  3. setelah ponsel anda menyala silahkan anda lakukan penggilan/ pilih menu telepone untuk melakukan panggilan, Silahkan anda Ketikkan *#*#4636#*#* 
  4. Kemudian Silahkan anda Pilih Informasi Telepone 1
    Cara Setting Jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2
  5. Pilih Jaringan yang disukai
    Cara Menggunakan Jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2
  6. Pilih LTE/ CDMA Auto Untuk Sim 1
    Cara Menggunakan Jaringan Smartfren 4G Pada Xiaomi Redmi Note 2
  7. Kemudian untuk menampilkan sinyal 4G Pada Xiaomi redmi note2 anda silahkan anda pilih nonaktifkan Radio, Kemudian tunggu hingga beberapa menit lalu nyalakan kembaru Radio tersebut.
Sinyal 4G LTE Smartfren pada xiaomi redmi note 2 anda akan tampil, Selanjutnya silahkan lakukan pengaturan APN Di menu Pengaturan=> SIM Card Mobile network sesuaikan APN Tersebut sesuai dengan APN Smartfren yaitu:
  • Nama: 4G Smartfren
  • APN: smartfren4g
  • user name: smartfren4g
  • Password: smartfren4g
Kumpulan Firmware Berbagai model ponsel
Demikian adalah cara setting jaringan 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2, semoga artikel ini dapat membantu memecahkan masalah anda, jika anda mengalami kendala pada saat mengatur jaringan 4G Pada xiaomi silahkan anda diskusikan bersama kami melalui kolom komentar.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

1 Response to "Cara Setting Jaringan CDMA Smartfren 4G LTE Pada Xiaomi Redmi Note 2"

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan