Remove FRP Bypass Xiaomi Redmi 6A Tanpa PC

Kali ini kami akan membahas tentang cara bypass akun Google di Xiaomi Redmi 6A. Sebenarnya sudah banyak juga yang membahas cara mengatasi handphone Xiaomi Redmi 6A terkunci yang meminta akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini.

HP Xiaomi Redmi 6A akan meminta akun Google yang disinkronkan sebelumnya setelah melakukan reset data pabrik, baik melalui setelan handphone maupun dari menu recovery mode Xiaomi Redmi 6A.

Sebenarnya kunci dari cara melewati akun Google Xiaomi Redmi 6A yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini (handphone Xiaomi) adalah kita harus dapat masuk ke menu setelan handphone dan mengaktifkan Mode Pengembang untuk mengaktifkan oem unlocking dan mengaktifkan USB debugging.
Cara ini sebenarnya sudah banyak bertebaran di Google maupun youtube.Tetapi kadang kita punya kasus tersendiri.

Kesulitan saat bypass akun Google yang Sering Terjadi:
  1. Dimana pada saat mencoba langkah bypass akun Google Xiaomi tidak tersedia tombol atau menu "Bagikan" bug pada "www.youtube.com" di menu SMS.
  2. Atau juga kita tidak dapat mengaktifkan "oem unlocking" karena saat bypass frp account Google Xiaomi menu oem unlocking "grey out" atau abu-abu sehingga tidak dapat di "klik" atau diaktifkan.
  3. Saat mencoba menjalankan aplikasi Bypass FRP 2018 muncul keterangan aplikasi terhenti atau force close. Padahal sudah menginstal aplikasi Google Account Manager sesuai versi Android yang dipakai.
  4. Sudah coba menggunakan aplikasi Quick Shortcut juga gagal. Meski dapat masuk ke menu setelan, namun tetap saja, oem unlocking masih saja Grey out Atau tidak bisa di klik.
  5. Alhasil meski kita bisa saja melakukan hapus data ke setelan pabrik melalui menu setelan handphone pun, tetap saja, setelah hanphone xiaomi hidup kembali akan tetap terkunci akun Google dan meminta akun Google sebelumnya.

Menu Oem Unlocking (Buka kunci Oem) menjadi grey out pada bypass akun Google Xiaomi dan berubah menjadi nonaktif terjadi karena  handphone sudah dalam kondisi unlocked Bootloader ( Bootloader sudah terbuka). Atau Mi Unlock status sudah "Unlocked" / kunci terbuka. Sehingga sistem Android akan memproteksi setelah dilakukan hard reset atau reset data pabrik.

Untuk langkah langkahnya silahkan anda persiapkan dahulu bahan bahan serta syarat yang wajib ada untuk melakukan Bypass akun Google pada smartphone Xiaomi .

Bahan bahan:
  1. Siapkan sebuah smartphone lain yang masih ada kuota internetnya.
  2. Posisi Baterai pada Xiaomi harus diatas 50% untuk menghindari hal buruk lainnya yang mungkin saja dapat terjadi.
  3. Sebuah kartu SIM yang aktif meskipun tidak ada kuota internet juga boleh.

Nah, jika bahan bahan dan syarat diatas sudah anda penuhi simak baik baik langkah demi langkah yang sudah di praktekan oleh anggota teknisi kami.

Langkah Langkah FRP Bypass Xiaomi Redmi 6A:
  1. yang pertama ambil smartphone lain yang sudah terkoneksi dengan internet lalu pada smartphone lain tersebut, langsung saja anda jadikan Hotspot dengan cara masuk ke menu Pengaturan/Jaringan atau jaringan lainnya kemudian pilih pada Penambatan dan Hotspot
  2. Kemudian ambil anda dan keluarkan kartu SIM yang terpasang pada lalu hidupkan bila masih dalam posisi off
  3. Setelah hidup lanjutkan pengaturan tersebut sampai pada menu Hubung ke jaringan. 
  4. Sebelum menghubungkan ke jaringan Wifi yang tersedia, masukkan terlebih dahulu SIM yang aktif yang sudah anda persiapkan sebelumnya. SIM itu hanya berfungsi untuk megirim sms yang akan kita lakukan sebagai prosedur cara Bypass akun Google .
  5. Setelah kartu SIM sudah terpasang silahkan anda hubungkan smartphone ke jaringan wifi hotspot atau bisa gunakan data cellular anda
  6. Masih pada menu Hubung ke jaringan, selanjutnya tekan pada pilihan Tambah jaringan.
    Remove FRP Bypass Xiaomi Redmi 6A Tanpa PC
  7. Tulis sembarang huruf pada kota isian SSID seperti pada gambar dibawah ini..
    Lupa akun google xiaomi redmi 6a
  8. Lalu block semua tulisan acak yang sudah anda buat tadi pada kolom SSID. Setelah terblock akan tampil beberapa pilihan dibawahnya seperti Potong, Salin dan Send. Kemudian anda pilih yang Send dengan ikon anak panah keatas.
    mengatasi Lupa akun google xiaomi redmi 6a
  9. Pada daftar menu yang tampil di bawahnya, silahkan anda pilih pada menu aplikasi Pesan.
    mengatasi Lupa akun google xiaomi redmi 6a minta verifikasi
  10. Langkah selanjutnya ganti Huruf acak yang tadi anda buat dengan tulisan Youtube.com atau www.youtube.com dan pada kolom penerima pesan ketikkan 123 atau terserah anda yang penting berbentuk angka lalu kirim.
    xiaomi redmi 6a minta verifikasi
  11. Anda akan mendapatkan pesan balasan dari Operator kartu SIM yang terpasang di dengan format pesan "Maaf format yang anda masukkan salah bla bla bla", ( bila kartu SIM tersebut masih aktif.)
  12. Abaikan pesan tersebut... Yang anda lakukan adalah tekan sekali pada history sms yang anda kirim tadi yaitu youtube.com.
    xiaomi redmi 6a minta verifikasi setelah di reset
  13. Selanjutnya akan tampil menu notifikasi baru di bawahnya lalu anda pilih pada Telusuri.
    setelah di reset xiaomi redmi 6a minta verifikasi
  14. Secara otomatis Xiaomi anda akan mengarah kepada situs Youtube.com.
  15. Pada laman situs youtube.com, selanjutnya tekan pada symbol bergambar orang yang terletak di pojok kanan atas.
    lupa email setelah di reset xiaomi redmi 6a minta verifikasi
  16. Pada tab baru yang muncul, tekan pada Ketentuan & kebijakan privasi.
    cara atasi lua email verifikasi xiaomi redmi 6a
  17. maka secara otomatis ponsel Xiaomi anda menampilkan sebuah notifikasi pilihan untuk memilih browser apa yang akan anda gunakan. Tekan saja pada pilihan Lainnya.
    cara atasi lua email verifikasi xiaomi redmi 6a tanpa komputer
  18. Pada tahap ini saya memilih "Google Chrome" sebagai pilihan utama saya untuk berinternet ria. Tekan pada Chrome untuk melangkah ke tahap selanjutnya.
    cara baru atasi lupa email verifikasi xiaomi redmi 6a tanpa komputer
  19. Selanjutnya Wizard pertama akan muncul, karena baru pertama kali itu anda membuka aplikasi Google crome. Ikuti langkahnya seperti pada gambar dibawah ini..
    bagaimana cara atasi lupa email verifikasi xiaomi redmi 6a tanpa komputer
  20. Maka anda akan diarahkan secara otomatis ke halaman menu Ketentuan & kebijakan privasi pada link youtube tersebut. 
  21. Sesampainya disitu silahkan anda tekan sekali saja pada link youtube di bar atas sehingga akan ter-block.
    frp xiaomi redmi 6a
  22. Kemudian ganti alamat link youtube tersebut dengan alamat situs google.com.
    bypass xiaomi redmi 6a
  23. Maka tab baru akan muncul dan mengarah ke situs google.com seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
    remove akun google xiaomi redmi 6a
  24. Kemudian anda ketikkan quickshortcutmaker.apk pada kolom pencarian google. Setelah muncul penelusuran yang anda cari, tekan saja pada situs dari quickshortcutmaker agar lebih mudah dan cepat.
    remove frp bypass akun google xiaomi redmi 6a
  25. Pada laman situs tersebut pilih versi quickshortcutmaker.apk yang paling baru untuk mengunduh file apk tersebut.
    verifikasi google account xiaomi redmi 6a
  26. Selanjutnya klik Unduh untuk memulai proses download quickshortcutmaker.apk yang terbaru.
    trik jitu atasi lupa password email
  27. Bila muncul peringatan izin aplikasi dari sistem android pada tahap selanjutnya, pilih saja Lanjut dan Izinkan. Kemudian pada peringatan keamanan untuk unduhan yang akan berjalan secara otomatis, tekan saja pada Oke untuk melanjutkan sesi mengunduh file quickshortcutmaker.apk.
    trik jitu atasi lupa password email verifikasi xiaomi redmi 6a
  28. Bila koneksi internet yang anda gunakan berada dalam jaringan 4G maka proses download aplikasi quickshortcutmaker.apk akan berjalan dalam beberapa detik saja. Kemudian langsung saja klik pada Buka atau Open.
    lupa password email verifikasi xiaomi redmi 6a
  29. Kembali lagi anda akan dihadapkan oleh peringatan keamanan dari sistem android smartphone yang muncul karena akan menginstal aplikasi yang bukan dari pengembang android. Pilih saja pada Setelan dan aktifkan mode menginstal aplikasi dari Sumber tidak dikenal kemudian pilih  lagi Oke.
    cara melewati email verifikasi xiaomi redmi 6a
  30. Selanjutnya proses penginstalan aplikasi quickshorcutmaker akan berjalan dengan sendirinya. Tunggu hingga selesai dan tekan pilihan Buka
    melewati email verifikasi xiaomi redmi 6a
  31. Setelah aplikasi quickshorcutmaker terbuka, langsung saja anda pilih pada tab menu APLIKASI lalu gulir kebawah sampai menemukan menu Setelan dan buka menu tersebut.
  32. Pada menu tersebut, pilih saja pada pilihan Coba untuk mengakses ke menu setelan Xiaomi anda.
    cara masuk akun melewati email verifikasi xiaomi redmi 6a
  33. Pada tahap ini Pada menu Setelan android Xiaomi anda tekan pada menu paling atas yaitu Tentang ponsel. 
  34. Tekan beberapa kali pada Versi MIUI sampai muncul pesan sebagai berikut: "Sekarang anda adalah seorang pengembang!"
    verifikasi xiaomi redmi 6a
  35. Tekan tombol kembali di Xiaomi Redmi 6A anda lalu cari menu Setelan tambahan pada menu Setelan lalu buka Opsi pengembang dan aktifkan mode Buka kunci OEM. Pada notifikasi pesan "Izinkan pembukaan kunci OEM?" tekan saja Aktifkan.
    verifikasi xiaomi redmi 6a frp
  36. Tahap selanjutnya tekan lagi back di layar smartphone Xiaomi anda dan pilih pada Cadangkan & Setel ulang lalu pilih menu Kembalikan ke setelan pabrik dan tekan pada Setel ulang telephone.
    verifikasi xiaomi redmi 6a frp bypass
  37. Pada tahap akhir tutorial, ikuti saja langkahnya seperti pada gambar yang terlihat dibawah ini:
    verifikasi xiaomi redmi 6a frp bypass tanpa pc
  38. Seketika ponsel smartphone Xiaomi Redmi 6A anda akan booting secara otomatis dan memakan waktu yang cukup lama saya rasa. Waktu yang berjalan dari booting hingga masuk ke layar wizard awal sekitar 30 menitan kalau tidak salah.
  39. Dan beginilah Xiaomi Redmi 6A milik user yang telah berhasil saya Bypass akun googlenya menggunakan metode diatas.
    verifikasi xiaomi redmi 6a frp bypass tanpa pcyang di sinkronkan
  40. Done!

Demikian Adalah tentang Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi 6A Terbaru Dengan Mudah yang semoga saja dapat bermanfaat buat para pembaca sekalian. Terima kasih... Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Remove FRP Bypass Xiaomi Redmi 6A Tanpa PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan