Cara Bypass Samsung J500G Tanpa PC Tanpa Kabel USB Sukses 100% Tanpa Kendala

Cara Bypass Samsung J500G Tanpa PC Tanpa Kabel USB Sukses 100% Tanpa Kendala- mengatasi masalah lupa email verifikasi pada samsung galaxy Sm-j500g tanpa PC, mengatasi samsung j500g meminta akun verifikasi pada saat setelah Dilakukan Hard Reset.

Salah satu masalah yang sering ditemukan saat membeli ponsel bekas adalah kondisi ponsel Samsung yang terlock FRP akun Google. Jika mengalami masalah ini jangan langsung panik karena ada beberapa solusi untuk memecahkan masalah tersebut. Factory reset protection (FRP) adalah sebuah sistem keamanan google yang tertanam dalam perangkat android dengan tujuan untuk melindungi smartphone dan semua data-data penting agar tidak di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab apabila smartphone tersebut hilang ataupun dicuri.

Sebagai contoh ulasan dibawah ini akan menggunakan Samsung J5 SM-J500G , namun cara ini juga dapat digunakan pada semua ponsel Samsung Galaxy Series. Pada artikel kali ini Kami akan memberikan beberapa turorial Cara Bypass Samsung J5 khususnya untuk ponsel merk Samsung yang dirilis pada tahun 2015, 2016, dan juga 2017 yang menggunakan OS Android Lollipop, Marshmallow maupun OS Android 7 Nougat.
Cara Bypass Samsung J5 Tanpa PC dan Tanpa Kabel USB Sukses Tanpa Kendala

Cara Bypass Samsung J5 Tanpa PC dan Tanpa Kabel USB
Fitur ini bertujuan untuk mengamankan dari reset yang tidak di inginkan saat ponsel dalam kondisi hilang ataupun di curi. FRP aktif ketika melakukan reset melalui “Boot Recovery” atau melalui reset saat lupa Pin/Lock Screen. Sehingga ketika di reset melalui cara tersebut maka pemilik ponsel akan di minta untuk melakukan verifikasi account gmail yang di gunakan ponsel tersebut sebelumnya. Berikut ini adalah cara menghapus atau Bypass Samsung J5 frp google melewati verifikasi akun google.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah berikut ini :
  1. Tekan tombol power agar ponsel Samsung J5 menyala dan pada tampilan “Selamat Datang” silahkan pilih bahasa dan klik tanda panah untuk melanjutkan.
  2. Sambungkan ponsel Samsung J5 ke jaringan hotspot wifi yang tersedia. Setelah terhubung silahkan lanjutkan dengan klik tombol Next.
  3. Jika sudah terhubung silahkan anda ketuk pada tambahkan jaringan, kemudian silahkan anda ketik sembarang...lalu tahan dan lepas maka akan muncul Bantuan Seperti gambar dibawah ini:
    Cara Bypass Samsung J5 Tanpa PC Tanpa Kabel USB Sukses 100% Tanpa Kendala
     
  4. Kemudian Ketuk antuan, maka anda akan di bawa ke Browser, silahkan anda download rootjunky melalui pencarian google
  5. Setelah anda download rootjunky silahkan anda download juga Google Account manager 6.0
  6. Lalu Instal kedua file  tersebut.
  7. Kemudian seperti biasa, masuk ke google account anda menggunakan akun google yang anda ingat email dan passwordnya, setelah itu silahkan anda restart ponsel anda.
  8. Alhasil ponsel anda sudah berhasil melewati verifikasi google account, dan sudah secara otomatis tidak meminta anda untuk memasukan email verifikasi.
Demikian adalah Cara Mengatasi Samsung Galaxy J500G Lupa email verifikasi, semoga bermanfaat.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Bypass Samsung J500G Tanpa PC Tanpa Kabel USB Sukses 100% Tanpa Kendala"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan