Cara Ampuh Atasi Lupa Password Email

Cara Ganti Sandi Gmail yang lupa - Siapa sih yang gak Punya Akun Gmail ? pastinya sobat sekalian setidaknya mempunyai 1 alamat Gmail jika kalian mempunyai sebuah ponsel android, namun terkadang sering kali kita lupa dengan password Gmail kita.

Terus bagaimana cara Mengganti Sandi Gmail yang lupa ? dan apa saja sih kegunaan akun Gmail tersebut ? dulu mungkin Akun gmail hanya digunakan untuk sarana mengirim surat elektronik saja, tapi sekarang dengan sebuah alamat gmail kalian bisa membuat banyak sekali akun - akun sosial media, mengakses dan mengkonfirmasi semua produk Google seperti Youtube, Google drive akun playstore dll.

jadi menggingat pentingnya sebuah akun Gmail ini, maka pastinya akan sangat sedih jika kita lupa dengan password alamat Gmail kita, apa lagi mungkin saking pentingnya kalian malah buat password gmail yang sulit dihafal yang berakibat lupa dan gak bisa masuk lagi di akun Gmail kalian.

Apalagi kalian sudah log-out dari gmail tersebut, sebenarnya jika kalian masih log-in di akun gmail kalian seperti di perangkat android kalian pastinya bisa sangat mudah kalian mengganti password akun gmail kalian , tapi jika kalian log-in di pc/komputer maka kalian bisa menggunakan cara yang sedikit lebih rumit yaitu menggunakan Verivikasi Nomor HP / Akun Gmail cadangan kalian yang sudah pernah kalian cadangkan.

karna biasanya setiap kalian membuat akun gmail baru, kalian musti melakukan verifikasi ke NO HP Atau Alamat Email Cadangan. dan salah satu kegunaan Verifikasi tersebut ya karena jika sewaktu - waktu kalian tak bisa mengakses akun Gmail kalian maka kalian bisa meminta dan mengganti Password Gmail baru lagi yang akan dikirimkan notifikasinya melalui Nomor Hp kalian atau alamat Email Pemulihan kalian.

Jadi silahkan kalian masuk ke Akun Gmail kalian dan klik Lupa Password, maka setelah itu kalian akan di minta untuk mengganti Password baru kalian namun harus memasukan Nomor Telephon atau alamat Gmail Pemulihan yang sudah kalian masukan di akun Gmail utama kalian.

Bahkan dengan Cara ini kalian juga bisa melakukan pengambilan akun Gmail yang mungkin telah di hack oleh orang lain, asalkan kalian masih mempunyai data-data dari Verifikasi akun Gmail kalian Seperti Nomor Telephon dan Alamat Email Cadangan akun Gmail utama kalian.

Itulah sedikit pencerahan jika mungkin kalian mengalami masalah seperti Lupa kata sandi di Akun Gmail kalian. semoga bisa bermanfaat bagi sobat - sobat sekalian. terimakasih. Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Ampuh Atasi Lupa Password Email"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan