Cara Remove FRP Bypass Vivo V20 Tanpa PC

Vivo V20 dirilis pada September 2020. Nokia 6.3 hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB. Vivo V20 memiliki layar sentuh kapasitif AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, Vivo V20 berjalan pada chipset Octa-core 2 × 2,3 GHz & 6 × 1,8 GHz Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G dan ditenagai oleh baterai non-removable 4000mAh. Vivo V20 hadir dengan kamera Triple MAIN 64-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel dan satu Kamera SELFIE 44-megapiksel.

Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses hard reset, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di ponsel sebelum melakukan reset pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya. 

Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa Akun GMAIL atau kata sandi mereka setelah penyetelan ulang paksa. Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru untuk Bypass FRP Vivo V20 Android 10 Akun Google FRP 2021 Tanpa PC dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Fitur FRP telah ditambahkan ke ponsel yang tersedia di sistem Android modern (Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie), Proses melewati FRP di versi terbaru Google Android menjadi tantangan di setiap ponsel dan setiap sistem. dan setiap versi memiliki cara khusus untuk mengatasi masalah ini.

Setelah Anda mengatur Akun Google di Vivo V20 Anda, FRP aktif, jadi setelah melakukan Reset Data Pabrik, Anda akan diminta untuk masuk ke nama pengguna dan kata sandi GMAIL yang Anda atur di perangkat, jadi jika Anda Vivo V20 dicuri atau hilang, perangkat tidak dapat digunakan. Dalam hal ini, frpbypass.net akan memberikan cara yang luar biasa untuk proses membuka kunci FRP untuk ponsel Vivo V20 Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman membuka kunci FRP yang aman ke perangkat Vivo V20 Anda dengan mudah dan lancar.

Proses FRP bypass  tersedia secara gratis dan Anda dapat menggunakan alat aplikasi FRP bypass  yang kompatibel dengan perangkat Anda dan kami telah menghadirkan APK FRP bypass  terbaru yang dapat membantu melewati FRP di Vivo V20 Anda dengan mudah.

Cara menonaktifkan FRP (perlindungan reset pabrik):
di perangkat Vivo V20 Anda, fitur FRP akan secara otomatis aktif segera setelah Anda menambahkan Akun Google ke Vivo V20 Anda. Jika Anda ingin menonaktifkannya, Anda hanya perlu menghapus akun Anda.

Cara FRP Bypass Vivo V20

  1. Hubungkan ponsel Vivo Anda ke Wi-Fi Anda.
  2. Kembali ke halaman jaringan Wifi dan klik panah.
  3. Nyalakan Gunakan IP statis dan klik pada alamat IP.
  4. Ketik kata apa saja dan tekan lama lalu pilih Pencarian web.
    Cara Remove FRP Bypass Vivo V20 Tanpa PC

  5. Buka tautan ini dan Unduh apk Pintasan Cepat:
    https://bit.ly/2TUQPF8
  6. Instal Quick Shortcut Maker & buka
  7. Cari di Setting & klik COBA
    Cara Remove FRP Vivo V20 Tanpa PC

  8. Siapkan sandi layar kunci Pola baru.
  9. Sidik jari, wajah, dan kata sandi >> Kunci layar >> Pola.
    Cara ATASI LUPA POLA Vivo V20 Tanpa PC

  10. Gambar pola baru lalu klik Selesai.
    Cara ATASI LUPA Password Vivo V20 Tanpa PC

  11. Kembali ke halaman Beranda dan Masukkan pola layar kunci lalu klik Lewati.
    Cara ATASI LUPA Akun Vivo V20 Tanpa PC

  12. Anda telah berhasil Bypass FRP Vivo V20 Android 10 Akun Google FRP 2021 Tanpa PC.

CARA FRP Bypass Berbagai model lainnya DISINI

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Bypass Vivo V20 Tanpa PC"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan