Cara Remove FRP Bypass Infinix Zero 8i Tanpa PC Tanpa APK

Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses hard reset, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di ponsel sebelum melakukan reset pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya. Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa kredensial GMAIL atau kata sandi mereka setelah hard reset. Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru untuk Membuka Kunci Akun Google FRP Infinix Zero 8i Tanpa Menginstal Apk dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Fitur FRP telah ditambahkan ke ponsel yang tersedia di sistem Android modern (Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie), Proses melewati FRP di versi terbaru Google Android menjadi tantangan di setiap ponsel dan setiap sistem dan setiap versi memiliki cara khusus untuk melewati masalah ini.

Setelah Anda mengatur Akun Google di Infinix Zero 8i Anda, FRP aktif, jadi setelah melakukan Reset Data Pabrik, Anda akan diminta untuk masuk ke nama pengguna dan kata sandi GMAIL yang Anda atur di perangkat, jadi jika Infinix Zero 8i Anda dicuri atau hilang, perangkat tidak dapat digunakan. Dalam hal ini, frpbypass.net akan memberikan cara yang luar biasa untuk proses membuka kunci FRP untuk ponsel Infinix Zero 8i Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman membuka kunci FRP yang aman ke perangkat Infinix Zero 8i Anda dengan mudah dan lancar.

Spesifikasi Infinix Zero 8i

Infinix Zero 8i dirilis pada Desember 2020. Infinix Zero 8i hadir dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Infinix Zero 8i memiliki layar IPS LCD 6,85 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, Infinix Zero 8i berjalan pada Octa-core 2x2,05 GHz & 6x2,0 GHz Mediatek MT6785 Helio G90T chipset dan ditenagai oleh baterai non-removable 4500mAh . Infinix Zero 8i hadir dengan kamera Quad MAIN 48 megapiksel + 8 megapiksel + 2 megapiksel + 2 megapiksel dan Kamera DUAL SELFIE 16 megapiksel + 8 megapiksel.

Cara menonaktifkan FRP (perlindungan reset pabrik):
di perangkat Infinix Zero 8i Anda, Fitur FRP akan secara otomatis mengaktifkan Anda segera setelah Anda menambahkan Akun Google ke Infinix Zero 8i Anda. Jika Anda ingin menonaktifkannya, Anda hanya perlu menghapus akun Anda.

Cara Membuka Kunci FRP Infinix Zero 8i
  1. Nyalakan Infinix Zero 8i Anda.
  2. Hubungkan Infinix Zero 8i Anda ke Wi-Fi Anda.
  3. Tambahkan jaringan baru ==> Ikon Mikrofon ==> Denny.
    FRP Bypass Infinix Zero 8i Tanpa PC

  4. Ikon Mikrofon ==> Denny ==> Ikon Mikrofon ==> IZINKAN.
    cARA FRP Bypass Infinix Zero 8i Tanpa PC

  5. Izin ==> Ikon pencarian ==> Cari Pinning Layar.
    Cara Remove FRP Bypass Infinix Zero 8i Tanpa PC

  6. Penyematan Layar ==> Aktifkan Penyematan Layar ==> Kunci perangkat saat Lepas sematan.
    Cara Atasi Lupa Password Infinix Zero 8i Tanpa PC

  7. Sidik Jari + Pola ==> Gambar Pola Baru ==> SKIP.
    Cara Atasi Lupa Password Email Infinix Zero 8i Tanpa PC

  8. Kembali ke halaman selamat datang Selesaikan wizard pengaturan dan gambar polanya lalu klik SKIP.
    Cara Atasi Lupa Password Akun Email Infinix Zero 8i Tanpa PC

Begitulah Cara Unlock FRP Infinix Zero 8i Google Account Lock Tanpa Install Apk.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Remove FRP Bypass Infinix Zero 8i Tanpa PC Tanpa APK"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan