Cara FRP Bypass Inifinix HOT 10s - Verifikasi Akun Google

Pertanyaan yang sering muncul,Bagaimana cara membuka kunci INFINIX Hot 10S? Bagaimana Cara Hard Reset INFINIX Hot 10S? Bagaimana Cara Menyetel Ulang Pabrik INFINIX Hot 10S? Bagaimana cara melewati Verifikasi Google di INFINIX Hot 10S? Bagaimana cara Membuka Kunci Kartu SIM yang Terkunci di INFINIX Hot 10S? Bagaimana cara Bypass SIMLOCK di INFINIX Hot 10S?
Cara FRP Bypass Inifinix HOT 10s


Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses hard reset, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di ponsel sebelum melakukan reset pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya. Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa kredensial GMAIL atau kata sandi mereka setelah hard reset. Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru ke FRP Bypass Infinix Hot 10s Buka Kunci Akun Google Android 11 dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Fitur FRP telah ditambahkan ke ponsel yang tersedia di sistem Android modern (Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo, Pie), Proses melewati FRP di versi terbaru Google Android menjadi tantangan di setiap ponsel dan setiap sistem dan setiap versi memiliki cara khusus untuk melewati masalah ini.

Setelah Anda mengatur Akun Google di Infinix Hot 10s Anda, FRP aktif, jadi setelah melakukan Reset Data Pabrik, Anda akan diminta untuk masuk ke nama pengguna dan kata sandi GMAIL yang Anda atur di perangkat, jadi jika Infinix Hot 10s Anda dicuri atau hilang, perangkat tidak dapat digunakan. Dalam hal ini, frpbypass.net akan memberikan cara yang luar biasa untuk proses membuka kunci FRP untuk ponsel Infinix Hot 10s Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman membuka kunci FRP yang aman ke perangkat Infinix Hot 10s Anda dengan mudah dan lancar.

Cara menonaktifkan FRP (perlindungan reset pabrik):
di perangkat Infinix Hot 10s Anda, Fitur FRP akan secara otomatis Mengaktifkan Anda segera setelah Anda menambahkan Akun Google ke Infinix Hot 10s Anda. Jika Anda ingin menonaktifkannya, Anda hanya perlu menghapus akun Anda.

Proses bypass FRP tersedia secara gratis dan Anda dapat menggunakan alat (tool) aplikasi bypass FRP yang kompatibel dengan perangkat Anda dan kami telah menghadirkan APK FRP Bypass terbaru yang dapat membantu mem-bypass FRP pada Infinix Hot 10s Anda dengan mudah.

Cara Membuka Kunci FRP Infinix Hot 10s
  1. Hubungkan Infinix Hot 10s Anda ke Wi-Fi Anda.
  2. Tambahkan jaringan baru ==> Ikon Mikrofon ==> Denny.
    Cara FRP Bypass Inifinix HOT 10s - Verifikasi Akun Google

  3. Ikon Mikrofon ==> Denny ==> Ikon Mikrofon ==> IZINKAN.
    Cara FRP Bypass Verifikasi Akun Google Inifinix HOT 10s

  4. Izin ==> Ikon pencarian ==> Cari Pinning Layar.
    Cara Verifikasi Akun Google Inifinix HOT 10s

  5. Penyematan Layar ==> Aktifkan Penyematan Layar ==> Kunci perangkat saat Lepas sematan.
    Verifikasi Akun Google Inifinix HOT 10s

  6. Sidik Jari + Pola ==> Gambar Pola Baru ==> SKIP.
    FRP Verifikasi Akun Google Inifinix HOT 10s

  7. Kembali ke halaman selamat datang Selesaikan wizard pengaturan dan gambar polanya lalu klik SKIP.
    FRP Bypass Verifikasi Akun Google Inifinix HOT 10s

  8. Begitulah Cara FRP Bypass Infinix Hot 10s Unlock Google Account Android 11.
  9. Nyalakan Infinix Hot 10s Anda.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara FRP Bypass Inifinix HOT 10s - Verifikasi Akun Google"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan