Download Firmware POCO M4 Pro

Download Firmware POCO M4 Pro Global.  Anda dapat mem-flash atau Pembaruan Perangkat Lunak ponsel Xiaomi Anda dari MIUI stock ROM (Flash File) menggunakan Mi Flash Tool resmi.

Catatan: Anda mungkin mencari file model lain! Hanya menampilkan satu pembaruan di halaman ini. Jika Anda mencari pembaruan Perangkat lain atau Unduhan lainnya, periksa di sini: Unduh MIUI
POCO M4 Pro Global
Stable ROM Author:
POCO M4 Pro Global
MIUI Official Team
Version: V13.0.5.0.SKEMIXM
Size: 2.8G
Cara Flashing Via Mi Flash Tool DISINI

Metode 1: Pembaruan Lokal
Catatan
Anda dapat memutakhirkan ponsel Anda dengan metode Pembaruan Lokal tanpa membuka kunci ponsel Anda. Metode ini pasti cocok untuk situasi yang tercantum di bawah ini: Perbarui ke ROM Stabil Global dari ROM Stabil Global, Perbarui ke ROM Beta Global dari ROM Beta Global, Perbarui ke ROM Global Beta dari ROM Stabil Global dan sebaliknya. Jika Anda mengalami masalah bahwa halaman reboot terus memuat untuk waktu yang lama setelah flashing, Anda dapat memilih untuk menghapus semua data melalui masuk ke Recovery Mode. Anda dapat mematikan perangkat Anda dan kemudian menahan tombol Volume + dan tombol Daya secara bersamaan untuk masuk ke Mode Pemulihan.

LANGKAH 1
Unduh file ROM MIUI terbaru Klik di sini untuk mengunduh

Tidak perlu melakukannya lagi jika Anda sudah mengunduh file ROM terbaru.

LANGKAH 2
Hubungkan perangkat Anda ke PC/laptop Windows melalui kabel micro USB, dan salin file ROM yang diunduh pada Langkah 1 ke dalam folder 'downloaded_rom' di penyimpanan internal perangkat Anda.

LANGKAH 3
Luncurkan aplikasi 'Pengaturan' di perangkat Anda, pilih 'Tentang ponsel', klik 'Pembaruan sistem', lalu tekan ikon 'tiga titik' di sudut kanan atas, dan pilih 'pilih paket pembaruan' untuk masuk. Pilih file ROM yang telah Anda masukkan ke 'downloaded_rom' di Langkah 2.

LANGKAH 4
Setelah memilih file ROM yang tepat, perangkat Anda akan mulai ditingkatkan. Perangkat Anda akan secara otomatis boot ke versi baru saat pembaruan selesai.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Download Firmware POCO M4 Pro"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan