Bagaimana Cara Menemukan IMEI dan Nomor Seri dari Produk OPPO

Fungsi IMEI layaknya seperti fungsi KTP, sangatlah penting. Bagaimana mengetahui bahwa OPPO milikmu asli? Bagaimana mengetahui bahwa OPPO milikmu sudah terdaftar di pemerintahan? Jawabannya adalah IMEI. Dengan Anda berhasil mengecek IMEI Anda pun juga bisa mendapatkan informasi garansi, karena garansi membutuhkan cek IMEI, untuk memeriksa status garansi ponsel Anda, untuk memperbaiki ponsel OPPO Anda, Anda butuh IMEI. Peranan IMEI sangatlah penting. Pelajari bagaimana cara cek IMEI di ponsel OPPO Anda dengan membaca artikel di bawah ini.

Jika Anda memiliki produk OPPO, Anda mungkin bertanya-tanya dimanakah letak dari IMEI dan nomor seri (SN) dari produk yang mungkin akan Anda butuhkan. IMEI terdiri dari 15 nomor yang akan membantu Anda mengidentifikasi produk, sementara untuk nomor seri terdiri dari beberapa informasi yang berbeda seperti tanggal produk dan tempat pembuatan produk. Lanjutkan membaca pada artikel di bawah ini untuk mengetahui lokasi dari IMEI dan nomor seri pada produk OPPO.

Letak IMEI dan Nomor Seri di Produk OPPO

# IMEI pada Ponsel OPPO

  1. Pada ponsel kamu, masuk ke [Pengaturan] > [Tentang Ponsel] / [Tentang Perangkat] > [Status] > [IMEI].
    Bagaimana Cara Menemukan IMEI dan Nomor Seri dari Produk OPPO

    • Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk memeriksa IMEI kamu, kamu bisa melakukan panggilan ke *#06#. Namun jika *#06# tidak bisa, kami rekomendasikan kamu menggunakan *#66# untuk memeriksa IMEI pada ponsel OPPO kamu.

Gambar, pengaturan, dan jalur mungkin berbeda dari ponsel kamu, tetapi ini tidak akan memengaruhi deskripsi dalam artikel ini.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Bagaimana Cara Menemukan IMEI dan Nomor Seri dari Produk OPPO"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan