Xiaomi Game Turbo 5.0 Download

 Xiaomi telah merilis update terbaru untuk Xiaomi Game Turbo 5.0. Informasinya belum diberikan oleh Xiaomi saat ini tetapi dari sini Anda dapat mengunduh file APK GAME Turbo versi terbaru dan versi sebelumnya. Kedepannya kami akan menunjukkan apa itu game Turbo. Dan bagaimana tampilannya di perangkat seluler dan apa saja manfaatnya.

Xiaomi Game Turbo 5.0 Download

Apa itu Game Turbo?
Game Turbo adalah aplikasi seluler yang dirancang untuk semua perangkat seluler Android. Namun dirancang oleh perusahaan Xiaomi, terutama di perangkat Xiaomi, Game Turbo diaktifkan untuk performa gaming yang lebih baik. Aplikasi ini dapat diinstal di semua ponsel android. Terutama default diberikan di perangkat xiomi tetapi karena tidak tersedianya di beberapa perangkat diperlukan instalasi manual

Aktifkan Game Turbo pada saat kita memainkan sebuah game. Dengan bantuan aplikasi ini, tangkapan layar perangkat seluler, tampilan FPS (Resolusi Layar), rekaman suara, pengatur waktu, penghapusan memori, DND, dll. dapat digunakan selama bermain game. akan melakukan. Walaupun tidak banyak orang yang membutuhkannya, namun performa gaming yang baik digunakan untuk jalur tersebut. Agar tidak ada notifikasi pemberitahuan lainnya saat bermain game. dan fokus pada tujuan Anda.

Unduh Permainan Turbo 5.0
Nama File Game Turbo 5.0 (Cina)
Versi V8.6.7-231128.0.1
Ukuran File 64 MB
Sistem operasi Android Saja
Tanggal Rilis 28/11/2023
Changelog UI baru yang dioptimalkan untuk HyperOS
Unduh Permainan Turbo 5.0

Nama File Game Turbo 5.0 (Global)
Versi V8.2.0-230828.1.2
Ukuran File 83 MB
Sistem operasi Android Saja
Unduh Permainan Turbo 5.0
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Xiaomi Game Turbo 5.0 Download"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan