Cara Flash Hisense HS-L695 Via Sd Card 100% Sukses

Cara Flash Hisense HS-L695 Via Sd Card 100% Sukses
Flashing Adalah Upaya Memperbaiki Kesalahan Pada File System,Hal Ini Bianya Terjadi Mengakibatkan Ponsel Menjadi Bootloop,Lupa Pola ,Hank dll..
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Bagaimana Cara Mengatasi Hisense HS-L695 Bootloop,Lupa Pola Pada Andromax,Mengatasi Muncul Sayangnya Penyiapan Wizard Telah Berhenti dll..
Cara Flash Hisense HS-L695 Via Sd Card 100% Sukses
Cara Flashing Hisense HS-L695 Menggunakan Sd Card / Kartu Memori eksternal,Adalah Salah Satu Cara Yang Paling Praktis, Karena Kita Tidak Memerlukan Box Flasher Atau Tool Flasher.Cara Ini Sangat Mudah di Lakukan dan Siapapun Dapat Melakukannya,Bagi Para Master Flasher Tentu Hal Ini Sudah Bukan Hal Yang Asing Lagi, Namun Bagi Pengguna Ataupun Flasher Pemula Mungkin Masih Memerlukan Panduan Ini.

Cara Flash Hisense HS-L695 Via Sd Card / TF Update :
  • Download Firmware Hisense HS-L695 Kemudian Ekstrak File Firmwar Andrmax Hasil Download
  • Selanjutnya Pindahkan Firmware Hasil Ekstrak Ke Sd Card / MMC
  • Kemudian Pasang MMC / Sd Card Yang Berisi Firmware Hisense HS-L695 Ke Ponsel Hisense HS-L695
  • Selanjutnya Dalam Kondisi Mati Tekan Tombol Volume Up + Down + Power Secara Bersamaan Maka Secara Otomatis Instal Firmware Hisense HS-L695 Akan Berlangsung
    Cara Flash Hisense HS-L695 Via Sd Card
  • Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai.
  • Setelah Selesai Selanjutnya Tekan Tombol Power Tahan Hingga Beberapa Detik Maka Hisense HS-L695 Anda Akan Restar dan Tunggu Hingga Proses Restart / Booting Selesai.( Proses Booting Biasanya Agak Lama Jadi Bersabar Saja )
    Cara Flashing Hisense HS-L695 Via Sd Card
  • Setelah Proses Selesai Anda Dapat Mengatur Secara Manual,Atur Manual Seperti Nada Dering,Tampilan ,Waktu/tanggal dll..
Demikian Adalah Cara Flash Hisense HS-L695 Via sdcard Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar Atau Via Kontak Form.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Flash Hisense HS-L695 Via Sd Card 100% Sukses"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan