Remove FRP Bypass Vivo Y12 1904

Hapus Akun Google atau kunci FRP ByPass di Vivo Y12
Baiklah, jadi sepertinya Anda adalah seseorang yang baru saja membeli Vivo Y12 PD1901BF. Nah, Anda mungkin telah membeli Vivo Y12 PD1901BF bekas. Mungkin Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak untuk Perangkat Android. Apa pun masalahnya, hal pertama yang Anda lakukan setelah menerima perangkat adalah Reset Data Pabrik. Ini sederhana dan jelas. Anda baru memulai dengan perangkat ini dan tidak memerlukan data dari pemilik perangkat sebelumnya. Baik?

Yah, meskipun itu benar, tetapi tidak sepenuhnya. Anda masih memerlukan Akun Google yang sebelumnya disiapkan untuk menyelesaikan Reset Data Pabrik pada Perangkat Android Anda. Nah, jika Anda tidak memiliki ini, Anda tidak akan dapat menggunakan Perangkat Android Anda lagi. Mengapa? Nah, Anda hanya akan dapat melihat pesan di layar yang bertuliskan "Perangkat ini telah disetel ulang, untuk terus masuk dengan akun google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini". Jadi apa yang harus dilakukan dalam situasi seperti itu. Nah, solusinya adalah menghapus Akun Google atau kunci FRP byPass di Vivo Y12. Ya, itulah yang akan kami bahas hari ini di pos ini. Tapi sebelum kita melakukannya, mari kita lihat apa itu FRP, bukan?

Apa itu FRP Lock?
FRP (atau Factory Reset Protection) adalah salah satu langkah keamanan terbaru yang diambil oleh Google untuk Versi Android terbaru. Dengan fitur ini, pengguna tidak akan dapat menggunakan telepon kecuali atau sampai pengguna memasukkan Kredensial Akun Google lama setelah melakukan reset data pabrik. Fitur ini pertama kali dirilis dengan Android 5.1 Lollipop. Ini diaktifkan segera setelah pengguna membuat Akun Google di perangkat.

Sekarang, Anda mungkin telah membeli Vivo Y12 bekas atau mungkin Anda telah melupakan Kredensial Akun Google Anda, Anda tidak dapat login. Apapun masalahnya, sekarang mari kita lihat alat yang perlu Anda miliki untuk pintas kunci FRP ini.

Prasyarat:

  1. Harap dicatat bahwa panduan ini hanya untuk Vivo Y12 PD1901BF.
  2. Anda harus telah mengunduh dan menginstal SP Flash Tool pada PC Anda.
  3. File Scatter: unduh Stock ROM untuk Vivo Y12
  4. Jangan lupa untuk Mengunduh Driver VCOM dan menginstalnya PC Anda.
  5. Anda harus mengunduh dan menginstal driver Vivo USB yang diperlukan pada PC Anda.
  6. Pastikan Anda memiliki setidaknya 60% tagihan pada Vivo Y12 Anda.
  7. Setelah Anda memiliki prasyarat di atas, hapus atau pintas kunci FRP di Vivo Y12 menggunakan SP Flash Tool
Remove FRP Bypass Vivo Y12 1904

Instructions to ByPass FRP lock on Vivo Y12 PD1901BF
Follow these instructions carefully to remove forgotten Google account verification or remove FRP lock on Vivo Y12 using SP Flash tool:

Jadi begitulah, ini adalah cara kami untuk menghapus kesalahan verifikasi google atau mengunci FRP byPass di Vivo Y12 PD1901BF. Kami harap Anda menemukan posting ini bermanfaat. Untuk jaga-jaga, jika Anda terjebak di antara langkah-langkah atau memiliki pertanyaan yang terkait dengan topik. Kemudian, silakan tinggalkan mereka di bagian komentar di bawah.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

0 Response to "Remove FRP Bypass Vivo Y12 1904"

Post a Comment

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan