Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi S2 Tanpa Flash

Cara mengembalikan Xiaomi Redmi S2 karena lupa Password Gmail lama. apabila mengalami kendala masalah FRP (Factory Reset Protection) setelah melakukan reset pabrik karena smartphone belinya bekas yang dengan tidak sengaja pemilik lama tidak mengingat passwordnya bahkan email googlenya pun juga luga, atau setelah melakukan Wipe data dari recovery.

tenang disini terdapat beberapa pilihan solusi agar Xiaomi Redmi S2 terkunci google dapat digunakan kembali, Sebenarnya sudah banyak juga yang membahas cara mengatasi handphone Xiaomi terkunci yang meminta akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini.
Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi S2 Tanpa Flash

HP Xiaomi akan meminta akun Google yang disinkronkan sebelumnya setelah melakukan reset data pabrik, baik melalui setelan handphone maupun dari menu recovery mode.

Sebenarnya kunci dari cara melewati akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini (handphone Xiaomi) adalah kita harus dapat masuk ke menu setelan handphone dan mengaktifkan Mode Pengembang untuk mengaktifkan oem unlocking dan mengaktifkan USB debugging.
Cara ini sebenarnya sudah banyak bertebaran di Google maupun youtube.

Tetapi kadang kita punya kasus tersendiri.

Kesulitan saat bypass akun Google yang Sering Terjadi:
  1. Dimana pada saat mencoba langkah bypass akun Google Xiaomi tidak tersedia tombol atau menu "Bagikan" bug pada "www.youtube.com" di menu SMS.
  2. Atau juga kita tidak dapat mengaktifkan "oem unlocking" karena saat bypass frp account Google Xiaomi menu oem unlocking "grey out" atau abu-abu sehingga tidak dapat di "klik" atau diaktifkan.
  3. Saat mencoba menjalankan aplikasi Bypass FRP 2018 muncul keterangan aplikasi terhenti atau force close. Padahal sudah menginstal aplikasi Google Account Manager sesuai versi Android yang dipakai.
  4. Sudah coba menggunakan aplikasi Quick Shortcut juga gagal. Meski dapat masuk ke menu setelan, namun tetap saja, oem unlocking masih saja Grey out Atau tidak bisa di klik.
  5. Alhasil meski kita bisa saja melakukan hapus data ke setelan pabrik melalui menu setelan handphone pun, tetap saja, setelah handphone xiaomi hidup kembali akan tetap terkunci akun Google dan meminta akun Google sebelumnya.

Menu Oem Unlocking (Buka kunci Oem) menjadi grey out pada bypass akun Google Xiaomi dan berubah menjadi nonaktif terjadi karena  handphone sudah dalam kondisi unlocked Bootloader ( Bootloader sudah terbuka). Atau Mi Unlock status sudah "Unlocked" / kunci terbuka. Sehingga sistem Android akan memproteksi setelah dilakukan hard reset atau reset data pabrik.

Untuk langkah langkahnya silahkan anda persiapkan dahulu bahan bahan serta syarat yang wajib ada untuk melakukan Bypass akun Google pada smartphone Xiaomi .

Bahan bahan:
  1. Siapkan sebuah smartphone lain yang masih ada kuota internetnya.
  2. Posisi Baterai pada Xiaomi harus diatas 50% untuk menghindari hal buruk lainnya yang mungkin saja dapat terjadi.
  3. Sebuah kartu SIM yang aktif meskipun tidak ada kuota internet juga boleh.

Nah, jika bahan bahan dan syarat diatas sudah anda penuhi simak baik baik langkah demi langkah yang sudah dipraktekkan oleh anggota teknisi kami.

Langkah Langkah FRP Bypass:
  1. yang pertama ambil smartphone lain yang sudah terkoneksi dengan internet lalu pada smartphone lain tersebut, langsung saja anda jadikan Hotspot dengan cara masuk ke menu Pengaturan/Jaringan atau jaringan lainnya kemudian pilih pada Penambatan dan Hotspot
  2. Kemudian ambil anda dan keluarkan kartu SIM yang terpasang pada lalu hidupkan bila masih dalam posisi off
  3. Setelah hidup lanjutkan pengaturan tersebut sampai pada menu Hubung ke jaringan. 
  4. Sebelum menghubungkan ke jaringan Wifi yang tersedia, masukkan terlebih dahulu SIM yang aktif yang sudah anda persiapkan sebelumnya. SIM itu hanya berfungsi untuk mengirim sms yang akan kita lakukan sebagai prosedur cara Bypass akun Google .
  5. Setelah kartu SIM sudah terpasang silahkan anda hubungkan smartphone ke jaringan wifi hotspot atau bisa gunakan data cellular anda
  6. Masih pada menu Hubung ke jaringan, selanjutnya tekan pada pilihan Tambah jaringan.
    Cara mengembalikan Xiaomi Redmi S2 karena lupa Password Gmail lama

  7. Tulis sembarang huruf pada kota isian SSID seperti pada gambar dibawah ini..
    Cara mengembalikan Xiaomi Redmi S2 lupa Password Gmail
  8. Lalu block semua tulisan acak yang sudah anda buat tadi pada kolom SSID. Setelah terblock akan tampil beberapa pilihan di bawahnya seperti Potong, Salin dan Send. Kemudian anda pilih yang Send dengan ikon anak panah keatas.
    Cara atasi Xiaomi Redmi S2 lupa Password Gmail
  9. Pada daftar menu yang tampil di bawahnya, silahkan anda pilih pada menu aplikasi Pesan.
    Cara atasi Xiaomi Redmi S2 lupa akun Gmail

  10. Langkah selanjutnya ganti Huruf acak yang tadi anda buat dengan tulisan Youtube.com atau www.youtube.com dan pada kolom penerima pesan ketikkan 123 atau terserah anda yang penting berbentuk angka lalu kirim.
    Cara atasi Xiaomi Redmi S2 lupa email verifikasi
  11. Anda akan mendapatkan pesan balasan dari Operator kartu SIM yang terpasang di dengan format pesan "Maaf format yang anda masukkan salah bla bla bla", ( bila kartu SIM tersebut masih aktif.)
  12. Abaikan pesan tersebut... Yang anda lakukan adalah tekan sekali pada history sms yang anda kirim tadi yaitu youtube.com.
    xiaomi Redmi S2 lupa email verifikasi

  13. Selanjutnya akan tampil menu notifikasi baru di bawahnya lalu anda pilih pada Telusuri.
    xiaomi Redmi S2 minta masukkan email verifikasi

  14. Secara otomatis Xiaomi anda akan mengarah kepada situs Youtube.com.
  15. Pada laman situs youtube.com, selanjutnya tekan pada symbol bergambar orang yang terletak dipojok kanan atas.
    frp xiaomi Redmi S2 minta masukkan email verifikasi

  16. Pada tab baru yang muncul, tekan pada Ketentuan & kebijakan privasi.
    frp bypass xiaomi Redmi S2 minta masukkan email verifikasi
  17. maka secara otomatis ponsel Xiaomi anda menampilkan sebuah notifikasi pilihan untuk memilih browser apa yang akan anda gunakan. Tekan saja pada pilihan Lainnya.
    cara frp bypass xiaomi Redmi S2 minta masukkan email verifikasi
  18. Pada tahap ini saya memilih "Google Chrome" sebagai pilihan utama saya untuk berinternet ria. Tekan pada Chrome untuk melangkah ke tahap selanjutnya.
    cara mudah frp bypass xiaomi Redmi S2 minta masukkan email verifikasi
  19. Selanjutnya Wizard pertama akan muncul, karena baru pertama kali itu anda membuka aplikasi Google chrome. 
  20. Maka anda akan diarahkan secara otomatis ke halaman menu Ketentuan & kebijakan privasi pada link youtube tersebut. 
  21. Sesampainya disitu silahkan anda tekan sekali saja pada link youtube di bar atas sehingga akan ter-block.
  22. Kemudian ganti alamat link youtube tersebut dengan alamat situs google.com.
  23. Kemudian anda ketikkan quick shortcut maker.apk pada kolom pencarian google. Setelah muncul penelusuran yang anda cari, tekan saja pada situs dari quickshorcutmaker agar lebih mudah dan cepat.
  24. Pada laman situs tersebut pilih versi quickshortcutmaker.apk yang paling baru untuk mengunduh file apk tersebut.
  25. Selanjutnya klik Unduh untuk memulai proses download quickshortcutmaker.apk yang terbaru.
  26. Bila muncul peringatan izin aplikasi dari sistem android pada tahap selanjutnya, pilih saja Lanjut dan Izinkan. Kemudian pada peringatan keamanan untuk unduhan yang akan berjalan secara otomatis, tekan saja pada Oke untuk melanjutkan sesi mengunduh file quickshortcutmaker.apk.
    cara mudah frp bypass xiaomi Redmi S2 lupa password email verifikasi
  27. Bila koneksi internet yang anda gunakan berada dalam jaringan 4G maka proses download aplikasi quickshortcutmaker.apk akan berjalan dalam beberapa detik saja. Kemudian langsung saja klik pada Buka atau Open.
    cara mudah bypass xiaomi Redmi S2 lupa password email verifikasi
  28. Kembali lagi anda akan dihadapkan oleh peringatan keamanan dari sistem android smartphone yang muncul karena akan menginstal aplikasi yang bukan dari pengembang android. Pilih saja pada Setelan dan aktifkan mode menginstal aplikasi dari Sumber tidak dikenal kemudian pilih  lagi Oke.
    cara mudah bypass xiaomi Redmi S2 email verifikasi
  29. Selanjutnya proses penginstalan aplikasi quickshorcutmaker akan berjalan dengan sendirinya. Tunggu hingga selesai dan tekan pilihan Buka
  30. Setelah aplikasi quickshortcutmaker terbuka, langsung saja anda pilih pada tab menu APLIKASI lalu gulir ke bawah sampai menemukan menu Setelan dan buka menu tersebut.
    cara bypass xiaomi Redmi S2 email verifikasi

  31. Pada menu tersebut, pilih saja pada pilihan Coba untuk mengakses ke menu setelan Xiaomi anda.
    remove bypass xiaomi Redmi S2 email verifikasi
  32. Pada tahap ini Pada menu Setelan android Xiaomi anda tekan pada menu paling atas yaitu Tentang ponsel. 
  33. Tekan beberapa kali pada Versi MIUI sampai muncul pesan sebagai berikut: "Sekarang anda adalah seorang pengembang!"
    remove frp bypass xiaomi Redmi S2 email verifikasi
  34. Tekan tombol kembali di Xioami anda lalu cari menu Setelan tambahan pada menu Setelan lalu buka Opsi pengembang dan aktifkan mode Buka kunci OEM. Pada notifikasi pesan "Izinkan pembukaan kunci OEM?" tekan saja Aktifkan.
    cara remove frp bypass xiaomi Redmi S2 email verifikasi
  35. Tahap selanjutnya tekan lagi back dilayar smartphone Xiaomi anda dan pilih pada Cadangkan & Setel ulang lalu pilih menu Kembalikan ke setelan pabrik dan tekan pada Setel ulang telephone.
    cara remove frp bypass Redmi S2 email verifikasi
  36. Pada tahap akhir tutorial, ikuti saja langkahnya seperti pada gambar yang terlihat dibawah ini:
    cara remove frp bypass Redmi S2 lupa email verifikasi
  37. Seketika ponsel smartphone Xiaomi Redmi Note anda akan booting secara otomatis dan memakan waktu yang cukup lama saya rasa. Waktu yang berjalan dari booting hingga masuk ke layar wizard awal sekitar 20 menitan kalau tidak salah.
  38. Dan beginilah Xiaomi milik user yang telah berhasil saya Bypass akun googlenya menggunakan metode diatas.
  39. Done!

Demikian Adalah tentang Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi MIUI 8,9 dan MIUI 10 Terbaru Dengan Mudah yang semoga saja dapat bermanfaat buat para pembaca sekalian. Terima kasih... Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara ByPass FRP Lock Akun Google Xiaomi Redmi S2 Tanpa Flash"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan