Cara Flash Vivo Y50 PD1965F

Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Vivo Y50, Hay Sobat gudangfirmwere.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Vivo Y50 Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lupa Akun Verifikasi Email Pada Smartphone Vivo Y50 Khususnya Vivo Y50.
Cara Flash Vivo Y50 PD1965F



Cara mengatasi Vivo Y50 yang lupa pola, lupa password, lupa kode keamanan, terkunci akun google, bypass frp google account. (unlock remove forgot password pattern lock and bypass frp verification google account Vivo Y50) tanpa menggunakan box, tidak bisa wipe all data factory reset.

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Andrid Kini Semakin Diperketat, Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mengoperasikan Ponsel Kesayangan Kita,Karena Kita Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphone Kita,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Maka Setelah Smartphone Kita Di Reset Maka Kita Harus Memasukkan Alamat Email Yang Kita Syncronkran Dengan Ponsel Tersebut.

Jika Reset Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Untuk Prosesnya Menggunakan Mi Flash Versi Beta/ Versi Xiaomi Atau Anda Juga Bisa Gunakan Versi Terbaru.Vivo Y50 Ini Berchipset Snap Dragon Qualcomm Sehingga Kita Bisa Gunakan Mi Flash Tool.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Vivo Y50.

Bahan-bahan :

Cara Remove FRP/ Baypass Vivo Y50:
  1. Extract bahan atau file bypass frp Vivo Y50 di komputer dan simpan dimana saja sesuka anda agar mudah di cari
  2. Install qualcomm usb driver dan apabila anda menggunakan beberapa versi windows alangkah baiknya Disable Driver Signature
  3. Setelah berhasil dan semuanya sudah siap,buka Mi Flash
  4. Pilih menu Select dan arahkan dimana anda menyimpan file bypass frp Vivo Y50 di komputer anda dan pilih folder 
    Cara Remove FRP Vivo Y50 Tanpa Kendala
  5. Kemudian Matikan Vivo Y50 anda dan sambungkan ke komputer.laptop anda
  6. Klik refresh dan akan muncul COM yang digunakan oleh Vivo Y50 di device manager
  7. Terakhir klik Flash 
  8. Tunggu beberapa saat sampai ada keterangan the operation succsessfull 
    Cara Remove FRP Vivo Y50
  9. Lepaskan Vivo Y50 anda dari komputer dan nyalakan
  10. Selesai...
Demikian adalah cara mengatasi Vivo Y50 Bypass FRP,semoga bisa bermanfaat bagi anda dan tutorial ini juga bisa anda gunakan ketika Vivo Y50 anda mengalami kondisi sebagai berikut
Vivo Y50 anda terkunci,lupa kode keamanan, lupa password,lupa pola kata sandi,Vivo Y50 anda tidak bisa di wipe all data,Vivo Y50 anda terkunci akun google (bypass frp),Lupa Akun Google,Lupa Password Email, Verifikasi Email.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Flash Vivo Y50 PD1965F"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan