Cara Flash Nokia Via Nokia Care Suite Tanpa Box Flash

Cara Flash Nokia Via Nokia Care Suite
Cara Ini Adalah Suatu Upaya Mengatasi Permasalahan Pada System Software,Selain Itu Juga Cara Ini Dapat Mengatasi Permasalahan Lain Seperti Bootloop.Lupa Pola,Hank,Restart,Matot,Lupa Akun Email ,engatasi Gagal Flashing dll...

Pada Kesempatan Sebelumnya,Kami Sudah Pernah Share Tentang Cara Flashing Menggunakan Tool Yang Berbeda Seperti :
Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Coba Share Tentang Cara Flash Nokia Via Nokia Care Suite Tool / Cara Flashing Tanpa Menggunakan Box Flash.Cara Ini Terbilang Cukup Mudah Karena Kita Tidak Memerlukan Banyak Peralatan,Hanya Bermodalkan Laptop / Komputer & Kbel USB Saja Kita Sudah Dapat Melakukan Flashing.

Bahan Bahan Flashing Nokia:

Manfaat Flashihng Nokia :
  1. Mengatasi Nokia Bootloop : Bootloop Atau Berhenti Pada Logo Saat Booting dan Tidak Bisa Masuk Ke Menu Utama
  2. Mengatasi Nokia Hank : Berhenti Pada Halaman Tertentu dan Tidak Dapat Berpindah Kehalaman Yang Lain,Hal Ini Biasanya Karena Ponsel Terlalu Lelah
  3. Mengatasi Nokia Gagal Flashing : Melakukan Flashing Biasanya Tidak Semulus Yang Kita Harapkan ,Karena Salah Versi Dari Virmware Saja Sudah Dapat Mengakibatkan Gagal Flashing,Hal Ini Dapat Mengakibatkan Matot,Namun Masih Bisa Diatasi Lagi Menggunakan Firmware Yang Berbeda,Jika Kegagalan Dikarenakan Firmware Tidak Sesuai Versinya.
  4. Mengatasi Lupa Password: Biasanya Si Pemilik Membuat Keamanan Pada Ponselnya Baik Itu Pola/Pasword dll...Untuk Melindungi Data Penting Dari Orang Lain, Sehingga Tidak Sembarang Orang Dapat Membuka Tanpa Sepengetahuannya,Namun Lupa Dengan Pola/ Password Yang Dibuatnya.

Cara Flashing Nokia Via Nokia Care Suite :

  1. Download Semua Bahan Diatas Kemudian Ekstrak Di PC
  2. Buka Dan Jalankan Nokia Care Suite/Applikasi Launcher Kemudian Klik 2x,Lalku Pilih Product Support Tool For Store 5 
    Cara Flash Nokia Via Nokia Care Suite Tanpa Box Flash
  3. Kemudian Setelah Terbuka Anda Pilih "Work Offline"
    Cara Flash Nokia Via Nokia
  4. Selanjutnya Buat Folder Product Lalu Masukkan Folder Firmware Yang Sudah Anda Ekstrak Beserta Isinya ( Untuk Membuat Folder Product Anda Bebas Membuatnya Di Directed Mana Saja / Bisa Di Program: C/D Atau F. )
  5. Kemudian Pada Nokia Suite Arahkan Ke Folder Yang Berisi Firmware ,Dengan Cara : Klik File =>Preferences => Data Package = > Lalu Arahkan Ke Folder Product Klik OK Lalu Pilih Folder Kemudian OK Lagi Pada Nokia Care Suite ,Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Lihat Gambar Dibawah Ini :
  6. Pada Nokia Care Suite Klik File => Open Product => Firmware ( Sebagai Contoh Kami Gunakan Nokia 225 ) Anda Dapat Menyesuaikan Firmware Yang Akan Anda Install,Namun Hanya Sebagai Alat Contoh Kami Gunakan Nokia 225 RM-1011  = > Kemudian Klik Open. Kemudian Pilih Programing = > Recovery
    Cara Flash Nokia Via Nokia Care Suite Tanpa Box Flash
  7. Setelah Anda Klik Recovery Pastikan Keterangan Firmware Muncul Di Nokia Care Suite Jika Tidak Muncul Maka Ulangi Lagi Seperti Pada Langkah Nomor 5.
  8. Kemudian Setelah Sampai Langkah Nomor 7 Pilih/ Centan Update Automatically Lalu Klik Star  
    Cara Flashing Nokia Via Nokia Care Suite Tanpa Box Flash
  9. Selanjutnya Siapkan Ponsel Anda Dlam Kondisi Mati ,Hubungkan Ke PC Menggunakan Kabel USB.Sambil Menekan Tombol Power,Setelah Proses Flashing Berjalan Lepaskan Tombol Power.
  10. Jika Setelah Anda Klik Star Namun Muncul Tanda Seperti Dibawah Ini Klik Retry Untuk Mengulang 
    Cara Flashing Nokia Via Nokia tanpa Box Flash
  11. Jika Muncul Keterangan Sperti Gambar Dibawah Ini Ulangi Mulai Dari Langkah Nomor 9 
    Cara Flashing Nokia Via Nokia tanpa Box Flash
  12. Proses Flashing Berjalan Tunggu Hingga Proses Flashing Selesai,Hal Ini Biasanya Memerlukan Waktu 5-9 Menit,Jika Sudah Selesai Maka Akan Ditandai Dengan Recovery Complated Pada Nokia Care Suite.


Kumpulan Firmware All Models Tested Free
Demikian Adalah Cara Flashing Nokia Via Nokia Care Suite,Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Yang Mau Menambahkan Terkait Cara Diatas Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Flash Nokia Via Nokia Care Suite Tanpa Box Flash"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan