Spesifikasi Oppo 1105 News

Spesifikasi Smart phone
Oppo 1105
Spesifikasi :

Smartphone Ini Memiliki Layar Yang Tidak Cukup Besar,Yaitu Hanya Memiliki Layar Berukuran 4,5 Inch , Namun Kemampuannya Sudah Tidak Diragukan Lagi,Dengan Berbekalkan OS Android 4,4 ,Dengan Card Slot 32 GB,Smartphone Ini Dapat Meluncur Dengan Cepat Saat Di Operasikan,Dengan Capsitas Yang Cukup Besar Ini Mampu Merajai Di Kalangan Ponsel Sekelasnya.

Smart Phone Ini Hadir Dengan Dukungan 2 Buah Slot Sim Card , Yang Memungkinkan Ke2 Chip Sim Ini Dapat Dioperasikan Secara Bersamaan,Yang Lebih Menarik Lagi Smartphone Ini Memiliki Jaringan 4G LTE Yang Mana Kita Keyahui Jaringan Ini Adalah Jaringan Super Cepat Jika Digunakan Pada Smartphone OS Andoid.Dengan Jaringan Tersebut Dapat Meluncur Dengan Cepat Untuk Menjelajah Atau Berselancar Di Dunia Maya.

Fitur Pendukungpun Ikut Di Hadirkan Pada Smartphone Ini,Seperti Wifi Yang Dapat Kita Gunakan Untuk Hotspot Atau Untuk Jaringan Wifi Langsung,Tidak Hanya Itu Bloetooth pun Ikut Dihadirkan Yang Dapat Kita Gunakan Untuk Transfer Data Secara Offline.

Harga Smartphone Ini Ditawarkan Dengan Harga Cukup Terjangkau,Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau Ini Menjadikan Smartphone Ini Mampu Merajai Harga Pasar.
Harga Sekarang Berkisar : Rp.2.500.000



SPESIFIKASI
Jaringan Network 4G LTE,HSDPA,2G GPRS,EDGE
Body Dimensi / Weight
Layar Type
Ukuran
IPS,Capasitor Touch
4,5 inch,480 x 584 pixel
Memory Card Slot
Internal
32 GB
4 GB , 1 GB Ram
Camera Primer
Video
Sekunder
5 MP,LED Flash , Auto Focus
Yes
2 MP
Fitur OS
Prosesor
Android 4.4
Quad Core 1.2 Ghz,Qualcomm Snapdragon 410


Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Spesifikasi Oppo 1105 News"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan