Cara Hard Reset Lenovo A7000 Bootloop

Cara Hard Reset Lenovo A7000 Atasi Bootloop
Jumpa Lagi Bersama Kami Di gudangfirmware.com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Hard Reset Ponsel
Cara Hard Reset Lenovo A7000 Bootloop

Berawal Dari Beberapa Pengguna Lenovo A7000 Yang Menggunakan Password Namun Lupa Dengan Password Yang Dibuatnya, Sehingga Ia Tidak Dapat Membuka Lenovo A7000 Kesayangnnya Itu,Setelah Itu Lenovo A7000 Kesayangannya Dibawa Ke Tempat Kami Dan Alhamdulillah Hanya Dengan Hard Reset Kami Dapat Memecahkan Permasalahan Tersebut.

Bagi Anda Pengguna Lenovo A7000 Yang Mengalami Hal Serupa Jangan Panik Karena Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Mengualas Tuntas Tentang Cara Mengatasi Lenovo A7000 Bootloo,Lupa Pola,Hank dll,..Karena Pada Dasarnya Hard Reset Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Sudah Kami Sebutkan Diatas.
 Firmware Stock Rom All Models Phones

Baik Kami Rasa Kami Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar,Kita Langsung Saja Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Cara Hard Reset.

Cara Hard Reset Lenovo A7000 :
  1. Pertama-tama Matikan Lenovo A7000 ( Anda Bisa Me-non Aktifkan Dengan Cara Pencet Tombol Power Atau Juga Dengan Cara Lepas Baterai )
  2. Pastikan Kondisi Batterai Memiliki Daya Minimal 60% Untuk Menghindari Hal-hal Yang Tidak Diinginkan.
  3. Kemudian Dalam Kondisi Off Tekan dan Tahan Tombol Volume up + Power Secara Bersamaan Sampai Masuk Ke Mode Recovery. Jika Muncul Tulisan Cina Maka Anda Pilih Yang Ada Tulisan EMMC-nya Maka Ponsel Anda Akan Restart 
    Cara Hard Reset Lenovo A7000
  4. Tunggu Hingga Proses Booting Selsai...Biasanya Untuk Booting Akan Membutuhkan Waktu Sedikit Lebih Lama Dibanding Booting Biasanya Jadi Bersabar Saja Karena Itu Hal Yang Wajar dan Kita Semua Hampir Mengalaminya.
  5. Jika Proses Booting Selesai Maka Anda Dapat Melakukan Pengaturan Seperti Waktu / Tanggal,Tampilan / Walpaper dll..
  6. Selamat Sekarang Advan Anda Sudah Kembali Normal Seperti Baru Lagi
Baca Juga Cara Flashing Berbagai Models
Demikian Adalah Cara Hard Reset Lenovo A7000 Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar Atau Bisa Langsung Via Kontak Form.

Baca Juga 



Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo A7000 Bootloop"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan