Cara Reset Password AdFly ( Tidak Dapat Masuk Akun AdFly )

Jika anda sering berselancar di dunia maya, tentu sudah tidak asing lagi dengan shorten url dari adf.ly. Ya adf.ly merupakan salah satu shorten url (memperpendek alamat situs) yang memberikan upah kepada mereka yang sudah terdaftar.

Di samping mempermudah dalam mengingat url, keuntungan dari sorten url ini juga dirasakan oleh publisher di mana setiap url singkatan yang dikunjungi mendapatkan upah mulai dari 0.02 sampai 0.05 dolar bahkan bisa lebih dari itu.

Namun terkadang url ini juga cukup menjengkelkan bagi mereka yang mengunjunginya ketika tidak bisa diakses seolah-olah ada yang bermasalah pada sisi server dari adf.ly tersebut dan biasanya ada notifikasi adf.ly locked.



Kalau sudah begini, jelas membuat pusing. Apalagi jika isi url tersebut merupakan file penting yang kita butuhkan. Misalnya berupa firmware Android atau lainnya.

Masalahnya Kami  lupa dengan sandi/password akun adf.ly sendiri. Dan, Kami coba masuk dengan akun facebook yang berbeda email dengan email akun adf.ly sendiri. Masalahnya, ya, setelah terbuka, total earning yang seharusnya ada, malah kosong melompong.

Disaat itu, Kami benar-benar galau. Sampai-sampai harus pergi bertapa ke gua hantu, tempatnya sibuta dari gua hantu. Kami coba mengirim surat kepada pihak adf.ly, yang katanya merespons selama lebih kurang dua hari. Tapi setelah ditunggu-tunggu, tidak ada email balasan dari pihak adf.ly.

Nah, pada hari minggu, seperti biasa, Kami yang asyik ngeblog. Tiba-tiba terlintas secercah ide kuno mengenai facebook. Bila kita lupa sandi facebook, apa yang seharusnya kita lakukan? Betul, mengklik kalimat “lupa kata sandi” atau "forget password”. Toh, kenapa selama ini Kami tidak mengimplementasikannya terhadap akun adf.ly tersebut?
Dan benar saja,
Cara Reset Password AdFly ( Tidak Dapat Masuk Akun AdFly )

  1. Masuk ke adf.ly klik sign in kemudian klik “forgot password”
  2. setelah itu, masukkan alamat email sobat yang sobat gunakan sebelumnya untuk akun adf.ly.
  3. setelah itu klik send.
  4. Masuk ke akun email sobat. Setelah itu, lihat di inbox, ada email pemberitahuan dari pihak adf.ly untuk segera mengisi sandi atau password baru.
  5. Masukkan sandi atau password baru, begitu ulangi lagi password untuk kedua kalinya (ingat, yang mudah diingat dan dihapal, tetapi orang lain tidak mengetahuinya)
Cara Lain yang dapat Anda lakukan:
  • Mozila
  1. Pilih menu Tool – Add-ons (bisa juga diganti dengan perintah Ctrl+Shift+A)
  2. Pilih Extensions – pada kolom pencarian di sebelah kanan, ketik “Zen Mate” tanpa tanda kutip ya, lalu enter.
  3. Setelah ketemu, install ZenMate Security & Privacy VPN. Tunggu proses download kelar
  4. Setelah itu, secara otomatis ada tab baru yang terbuka. Nah di sana kita tinggal daftar akun di Zen Mate dengan menggunakan email. Jika Anda belum punya email, bisa baca artikel cara membuat email dari kami.
  5. Isi password, kemudian centang pada bagian By singning up, lalu klik SING UP – CONTINUE – DONE.
  6. Langkah selanjutnya, klik refresh pada halaman adf.ly locked tadi, dijamin sudah bisa fix.
  • Google Chrome
  1. Klik tiga titik yang terdapat pada bagian atas kanan
  2. Setelah itu klik Setting – Extension – lalu gulir sampai paling bawah – pilih Get more extensions. Perintah ini juga bisa diganti dengan klik alamat situs http://bit.ly/1jmZZOF
  3. Setelah itu kita tinggal cari Zen Mate di kolom pencarian yang sudah disediakan. Langkah selanjutnya sama persis seperti di Mozila.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Reset Password AdFly ( Tidak Dapat Masuk Akun AdFly )"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan