Facebook Di Tutup Hoaks Atau Fakta.

Padahal, masalah “foto profil yang hilang tiba-tiba” tak pernah eksis. Informasi yang dipaparkan laman tersebut bisa dipastikan tidak benar alias hoaks. Pasalnya, tak ada pemberitahuan dari situs resmi Facebook Newsroom yang biasanya memberikan informasi-informasi aktual dan relevan terkait layanan.




Akun media sosial resmi Facebook di Twitter pun tak berkicau apa-apa. Terlebih, tiga tahap solusi yang diberikan laman “Pengguna FB Lite Indonesia” identik dengan pengumbar hoaks yang sudah-sudah. Misalnya saja informasi hoaks soal “#BFF” yang viral di Facebook pada Maret lalu. Pengguna kala itu dibohongi oleh unggahan yang menyuruh ketik “#BFF” pada kolom komentar untuk membuktikan apakah akun mereka aman atau tidak. Jika huruf "#BFF" berubah warna jadi hijau, maka akun aman. Padahal, pasca menulis "#BFF", memang huruf akan berubah jadi hijau karena fitur "Text"


Facebook Di Tutup Hoaks Atau Fakta.
Penulis saefudin
Jika tak berubah, bukan berarti akun tak aman, melainkan pengguna belum memperbarui layanan mereka. Kembali ke hoaks "#Aktif", saat ini sudah 27.412 pengguna Facebook yang membagikan unggahan tersebut hingga Senin (23/4/2018) pagi. Selain itu, ada 24,081 komentar yang mayoritas menuliskan “#Aktif”.

Secara total laman “Pengguna FB Lite Indonesia” saat ini diganjar 15.042 like dan ada 15.048 yang mengikuti (follow).

Dalam Kitipannya Beliau Mengatakan,Mohon Maaf kepada semua pengguna Facebook Lite Aktif di Indonesia.

Kami sebagai pihak Develope Facebook Lite telah menerima laporan bahwa beberapa Akun Facebook di Indonesia tidak muncul foto profil.

Kami dari Facebook Indonesia memberikan anda solusi. Caranya:
1. Like/Sukai halaman resmi kami Pengguna FB Lite Indonesia
2. Share/Bagikan postingan ini ke 10 Grup yang anda bergabung.
3. Koment dengan kata #aktif di kolom komentar.

Maksimal 24 jam akun anda akan Normal kembali.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Facebook Di Tutup Hoaks Atau Fakta."

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan