Cara Remove FRP Huawei LUA-U22 ( Bypass )

Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Huawei LUA-U22 Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Huawei LUA-U22 Lupa Akun Verifikasi Email Pada Advan  Khususnya Huawei LUA-U22.

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada AndrOid Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mereset Ponsel yang Sudah Tersinkron dengan Email Pemiliknya,Karena Pemilik Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphonenya ,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Setelah Smartphone Di Reset Maka Harus Memasukkan Alamat Email Yang Di Syncronkran Dengan Ponsel Tersebut.




Jika Reset Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagai Mana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas, Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email  / Unlock FRP Huawei LUA-U22

Bahan-Bahan :

Cara Remove FRP Via Sp Flashtool:
  1. Download Firmware , Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool,
  4. Buka spflashtool
  5. Masukan DA dan pilih da_Luna_key.bin
  6. Kemudian Masukkan Firmware MT65XX_Android_Scatter.txt 
    Cara Remove FRP Huawei LUA-U22
  7. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool
  8. Kemudian Siapkan Ponsel Dalam Kondisi OFF
  9. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Devices Terdeteksi Oleh Flashtool
  10. Proses Flashing / Instal Ulang Sedang Berlangsung,Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Selesai
  11. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau
  12. Cabut Ponsel Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.

Demikian Adalah Cara Remove FRP Via Sp Flashtool Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Yang Mau Menambhakan Terkait Cara Diatas Silahkan Isikan Di Kolom Komentar.
ARTIKEL MENARIK LAINNYA

5 Responses to "Cara Remove FRP Huawei LUA-U22 ( Bypass )"

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan