Samsung A5 SM-A520F ( 2017 ) Di Cas Malah Berkurang

Jumpa Lagi Bersama Kami Di Gudang Firmware, Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Coba Share Tentang Penyebab Ponsel A5 SM-A520F Dicas Tidak Mengisi dan Juga Cara Mengatasinya,Bagi Anda Yang Mengalami Masalah Tersebut Silahkan Anda Simak Artikel Dibawah Ini.
Samsung A5 SM-A520F ( 2017 ) Di Cas

Berasal Karena Adanya Kerusakan Pada Charger Ataupun Baterai Hp Android Itu Sendiri. Membeli Sebuah Charger Dan Baterai Hp Android Yang Baru Menjadi Solusi Dari Permasalahan Hp Android Tidak Bisa Di Charger / Di Cas Padahal Belum Tentu Baterai Ponsel Atau Charger Handphone Anda Yang Rusak. Perlu Untuk Kita Ketahui Penyebab Hp Atau Smartphone Android Tidak Bisa Dicas Dipengaruhi Oleh Banyak Hal Dimana Tidak Hanya Dari Batre Hp Android Sajalah Sumber Permasalahnnya.
     Baca Juga:
Jika Ponsel Dicas Tidak Penuh Penuh, Lalu Bagaimana Cara Untuk Mengatasi Supaya Ponsel Di Charge Bisa Terisi ? Masalah Baterai Gak Penuh Penuh Padahal Sudah Lama Di Cas Sampai Masalah Charge Hp, Hal Seperti Itu Pernah Kita Alami. Sudah Lama Cas Hp Dayanya Gak Nambah Nambah Malah Bikin Kita Pusing Sendiri Setelah Itu Baterai Malah Jadi Berkurang. Memang Ada Beberapa Kasus Yang Menjadi Penyebab Baterai Hp Android Di Charge Malah Berkurang Bersumber Dari Charger Ponsel / Tablet Tersebut



Namun Juga Terdapat Faktor Lain Bisa Saja Menjadi Penyebab Baterai Berkurang Saat Di Charge. Jangankan Penuh Nambah Sedikit Aja Tidak, Padahal Terhitung Sudah 3 Jam Hp Dicas Baterainya Tidak Juga Penuh. Untuk Kebanyakan Masalah Seperti Ini Yang Saya Temui Penyebabnya Adalah Pada Charger Hp. Bisa Saja Charger Rusak / Ada Penyebab Lain Yang Menyebabkan Charger Rusak.

Sekilas Tentang Samsung Galaxy A5 (2017):

  • Bodi: Bingkai Aluminium, Perlindungan Layar Gorilla Glass 4
  • Layar: 5.2 "Layar Super AMOLED 1080p (424ppi); Selalu Aktif Di Layar
  • OS: Android 6.0.1 Marshmallow; Samsung Grace UX; Update Nougat Dalam Karya
  • Chipset: Exynos 7880, Proses 14nm
  • Memori: 3GB RAM; Penyimpanan 32GB, Slot Microsd Khusus Untuk Ekspansi
  • Kamera: 16MP Primer, F / 1.9, 27mm; 16MP Sekunder, F / 1.9
  • Video: 1080p
  • Konektivnano-SIMM Nano (Versi Dual SIM Tersedia); LTE (Cat. 6); Wi-Fi Ac; Bluetooth 4.2; Radio FM; USB Type-C; Jack 3,5mm
  • Baterai: 3.000 Mah
  • Lain-Lain: Pembaca Sidik Jari, Sertifikasi IP68 Untuk Ketahanan Terhadap Debu Dan Air, Samsung Pay
Kekurangan Utama
  1. Agak Mahal - Galaxy S6 Dapat Memiliki Lebih Sedikit, S7 Sedikit Pricier, Tetapi Pasti Akan Menurun Dalam Beberapa Bulan Ketika S8 Keluar.
  2. Android Masih Marshmallow, Meskipun Pembaruan Akan Datang.
  3. Tidak Ada Rekaman Video 4K Pada Titik Harga, Di Mana Anda Dapat Menemukan Banyak Ponsel Yang Mendukungnya.

Ini Bukan Apa Yang Anda Sebut Tawar-Menawar, A5 (2017), Sayangnya. Label Harganya Membuat Casing Yang Cukup Solid Untuk Galaxy S6, Dan Mengapa Bahkan Tidak S7 Saat Waktunya Tepat? Ini Juga Tidak Terlihat Baik Bahwa Samsung Mengeluarkan Produk Premium Baru Dengan Ol 'Marshmallow, Dan Tidak Ada Grace UX Segar Yang Mengkilap Yang Bisa Menggantikannya.

Tak Satu Pun Dari Itu Berarti Kita Tidak Suka Premis Dari Smartphone Premium Berfitur Lengkap (Atau Di Sekitar) Yang Menempatkan Takik Di Bawah Flagships - Justru Sebaliknya. Kami Akan Mencari Tahu Seberapa Banyak A5 (2017) Layak Mendapatkan Tempatnya Di Dunia Pada Halaman-Halaman Berikut, Dimulai (Tidak Biasanya) Dengan Tinjauan Perangkat Keras.

Beberapa Penyebab Dan Cara Mengatasi Samsung Galaxy SM-A520F Tidak Mengisi, Sebelum Melakukan Pengecekan Lebih Lanjut. Kita Bisa Meraba Kira-Kira Apa Yang Harus Kita Cek Terlebih Dulu. Untuk Itu, Anda Bisa Memahami Apa Saya Penyebab Samsung Galaxy SM-A520F Dicas Tidak Mengisi, Panas Dan Lama Penuh.

A. ) Masalah Charger A5 SM-A520F
Samsung A5 SM-A520F ( 2017 ) Di Cas Malah Berkurang
Seringkali Kita Meremehkan Kualitas Charger Yang Kita Gunakan. Walaupun Saat Ini Kebanyakan Ponsel Menggunakan Charger Tipe Micro USB Sehingga Cocok Bisa Digunakan Di Semua Ponsel. Namun Bisa Digunakan Belum Tentu Cocok.
Kita Harus Menyesuaikan Permintaan Daya Ampere Ponsel. Karena Disetiap Ponsel Memiliki Standart Khusus Agar Bisa Dicas Lebih Cepat. 

Nah, Berhubungan Degan Cara Mengatasi Ponsel Samsung Galaxy SM-A520F Dicas Tidak Mengisi, Anda Bisa Melakukan Pengecekan Pertama Di Charger. Gunakan Atau Ganti Charger Dengan Kualitas Bagus. Pilih Adapter Charger Minimal Dengan Amper 2.0 Jangan Yang Abal-Abal Murahan.
B. ) Masalah Kabel USB
Samsung A5 SM-A520F ( 2017 ) Tidak Bisa Di Cas
Pemilihan Kabel Yang Abal-Abal Juga Bisa Memicu Ponsel Samsung SM-A520F Dicas Tidak Mengisi Atau Sangat Lama Bertambah. Biasanya Charger Yang Bisa Diganti-Ganti Kabel USB Nya Kita Jadi Sembarangan Menggunakan Kabel Asal Cocok Saja.

Padahal Kabel USB Juga Sangat Pengaruh Untuk Mengantar Arus Saat Proses Pengecasan. Untuk Itu, Bisa Anda Coba Dengan Mengganti Kabel Kualitas Bagus. Kabel USB Yang Bagus Bisanya Memiliki Merk Tersendiri. Seperti Contoh Vivan, Remax Yang Banyak Beredar Dipasaran 

C. ) Aplikasi Yang Menumpuk Pada A5 SM-A520F
Samsung A5 SM-A520F ( 2017 )  Di Cas Tidak Bisa
Aplikasi Yang Menumpuk Terbuka Juga Bisa Membuat Ponsel Lemot Seperti Yang Sudah Gudang Firmware Bahas Di Ponsel Android Lemot Ini Cara Mengatasinya. Juga Bisa Memperlambat Pengisian Daya.

Sebalum Mengecas Ponsel Sebaiknya Keluarkan Semua Aplikasi Yang Berjalan. Untuk Kelaura Cepat Bisa Dengan Cara Restart Ponsel Sebelum Mengecas. Lebih Baik Lagi Jika Proses Charging Ponsel Samsung A5 SM-A520F Dalam Keadaan Mati.
D. ) Di Area Jaringan Susah
Ketika Anda Berada Di Area Yang Sinyalnya Susah. Juga Bisa Membuat Ponsel Dicas Lambat Dan Juga Panas. Karena Ponsel Terus Bekerja Lebih Ekstra Untuk Mencari Sinyal Sehingga Daya Yang Dibutuhkan Semakin Besar.

Seperti Kita Mengisi Tapi Wadahnya Bocor. Untuk Mengatasinya Bisa Dengan Cara Mematikan Jaringan. Ubah Ke Mode Pesawat. Atau Memilih Jenis Jaringan Yang Paling Setabil 2G Atau 3G Saja.

E. ) Masalah Sistem A5 SM-A520F
Ponsel A5 SM-A520F Dicas Tidak Mengisi Atau Lama Juga Bisa Disebabkan Karena Kesalahan Sistem Operasi. Apalagi Jika Anda Masih Menggunakan ROM Samsung Galaxy SM-A520F Dari Distributor. Dimana Sistemnya Masih Abal-Abal Yang Sering Menampilkan Iklan-Iklan Gak Jelas.

Untuk Mengatasinya, Anda Bisa Melakukan Hard Reset Ponsel A5 SM-A520F Anda. Tapi Perlu Diingat, Melakukan Hard Reset Akan Menghapus Semua Data Pribadi. Khusus Untuk Samsung A5 SM-A520F Yang Masih Menggunakan ROM Abal-Abal Harus Melakukan Flash Ulang Dengan ROM Asli Dari Samsung A5 SM-A520F
F. ) Port USB Samsung A5 SM-A520F Yang Bermasalah
Seiring Penggunaan Yang Terus Menerus, Colokan USB Samsung A5 SM-A520F Anda Juga Bisa Bermasalah. Salah Satunya Adanya Kotoran Atau Kerak Yang Masuk Kedalam Colokan USB. Jika Sudah Berkerak, Maka Proses Pengecasan Juga Akan Terhambat.

Untuk Mengatasinya, Anda Bisa Mencoba Membersihaknnya Denga Sikat Gigi Dan Pastikan Di Dalam Colokan USB Tidak Ada Kotoran Yang Mengambat. Pengalaman Gudang Firmware Sering Sekali Ada Yang Menghambat Sehingga USB Charger Tidak Bisa Masuk Ke Dengan Sempurna.

Anda Juga Bisa Membersihkannya Menggunakan Jarum, Tapi Hati-Hati Jangan Sampai Ada Yang Konslet.

Demikian Adalah Cara Mengatasi Samsung Galaxy A5 Tidak Bisa Di Cas, Di Cas Malah Berkurang, Semoga Bermanfaat, Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Yang Mau Menambahkan Silahkan Di Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Samsung A5 SM-A520F ( 2017 ) Di Cas Malah Berkurang"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan