YGDP Tool All Version Free Download

YGDP Tool adalah alat flash dalam bentuk Tool utilitas Windows. Ini adalah Flash Tool unik yang memungkinkan Anda mem-flash firmware di smartphone atau tablet Anda yang memiliki ekstensi file .cpb. Oleh karena itu, jika file firmware perangkat Anda memiliki .cpb, Anda memerlukan  YGDP Flash Tool. Berikut ini adalah tautan ke semua versi YGDP Flash Tool, dan Anda dapat mengunduhnya sesuai dengan kebutuhan Anda untuk mem-flash firmware CPB.

Mendukung Semua Perangkat Android - YDGP Tool adalah salah satu alat flash yang berfungsi di semua perangkat android. Satu-satunya syarat adalah bahwa file firmware yang ingin Anda flash perangkat Anda harus memiliki ekstensi file .cpb.


Semua Versi Windows - YGDP Tool kompatibel dengan semua versi sistem operasi Windows. Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki versi lama seperti Windows XP, Vista atau 7. Ini juga kompatibel dengan yang terbaru seperti Windows 8, 8.1 dan 10. Antarmuka pengguna polos dan sederhana, dan Anda dapat menggunakannya dengan mudah dengan intuisi Anda.

Flashing IMG File - Jika Anda memiliki file PreResource yang umumnya memiliki ekstensi file .img, Anda dapat menggunakan YGDP Tool untuk mem-flash-nya di smartphone atau tablet Anda.

Memeriksa Info - Jika ponsel cerdas atau tablet Anda memiliki Chipset Qualcomm, Anda dapat menggunakan YGDP Tool untuk memeriksa informasi penting seperti info sekering, nama perangkat, eMMC CID dan info instrumen lainnya yang berguna dalam pemecahan masalah dan perbaikan.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menggunakan Alat YGDP
  1. Coolpad adalah penyedia resmi YGDP Flash Tool. Jika Anda menghadapi masalah saat menggunakan YGDP Flash Tool, Anda dapat menghubungi tim dukungan mereka untuk meminta bantuan.
  2. Kata sandi untuk mengakses YGDP Flash Tool adalah 9527 atau 369 secara default. Anda tidak dapat menginstal alat di Linux atau MacOS.
  3. YGDP Flash Tool digunakan untuk flash file firmware stock CPB saja. File firmware saham dengan ekstensi file lain tidak dapat di-flash dengan itu, dan jika Anda melakukannya, itu dapat merusak perangkat Anda.
  4. Ini sebagian besar diperlukan untuk perangkat perusahaan seperti Coolpad, YU dan juga. Sebagian besar merek populer seperti Samsung, Xiaomi dan juga memiliki alat flash sendiri dengan ekstensi file firmware saham yang berbeda.

Download YGDP_Setup_V5.00 – Latest Version
Cara Flash Flash firmware Stock CPB menggunakan YGDP Tool
  1. Download YGDP Tool dari bagian unduh di atas dan pasang di PC Anda
  2. Sekarang, Buka YGDP Flashing Tool
  3. Setelah YGDP Flashing Tool diluncurkan, Anda harus memasukkan Kata Sandi 369 atau 9527 dan klik tombol Login. 
    YGDP Tool All Version Free Download
  4. Setelah berada di layar utama YGDP Tool, klik tombol Config.
    Download YGDP Tool All Version Free
  5. Sekarang tambahkan firmware CPB (cari dan pilih firmware CPB yang ingin Anda flash pada perangkat android Anda): 
    YGDP Tool All Version
  6. Sekarang, Klik pada tombol Apply.
    Download YGDP Flash Tool All Version Free
  7. Sekarang, hubungkan perangkat android Anda ke komputer
  8. Sekarang, klik saja Start Button untuk memulai proses flashing
    Download YGDP Flash Tool Last Version
  9.  Anda akan melihat Peningkatan hijau Sukses muncul setelah flashing selesai.
Selamat, Sekarang Perangkat Android Anda berhasil menjalankan Stock Rom yang telah Anda unduh.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "YGDP Tool All Version Free Download"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan