Cara Mengatasi Advan S45E Lupa Akun Email Verifikasi

Cara Mengatasi Advan S45E Lupa Akun Email , Unlock FRP Advan S45E - Hay Sobat Gudangfirmwere.Com Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Ponsel Advan S45E Lupa Akun Email / Lupa Password Email / Mengatasi Lupa Akun Verifikasi Email Pada Smartphone Advan Khususnya Advan S45E
Cara Mengatasi Advan S45E Lupa Akun Email Verifikasi

Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa System Keamanan Pada Advan S45E Kini Semakin Diperketat , Sehingga Tidak Bisa Sembarang Orang Dapat Mengoperasikan Ponsel Advan S45E Kesayangan Kita,Karena Kita Dapat Membuat Pasword / Membuat Email Verifikasi Pada Smartphone Advan S45E Kita,Dan Untuk FRP Atau Sering Disebut Dengan Factory Reset Protect Maka Setelah Smartphone Kita Di Reset Maka Kita Harus Memasukkan Alamat Email Yang Kita Syncronkran Dengan Ponsel Tersebut.

  BACA JUGA:

Jika Reset Advan S45E Dilakukan Oleh Orang Lain Tentu Orang Tersebut Tidak Dapat Memasukkan Email Pribadi Kita Dan Tidak Dapat Menggunakan Ponsel Tersebut,Lalu Bagaimana Jika Hal Itu Terjadi Pada Kita Yang Lupa Dengan Alamat Email Sendiri Yang Sudah Kita Syncronkan Dengan Ponsel Tersebut.

Baik Pada Kami Rasa Kita Tidak Perlu Bicara Panjang Lebar Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Kali Ini Sesuai Dengan Judul Diatas Yaitu Cara Mengatasi Lupa Akun Email Unlock FRP Advan S45E

Cara Remove FRP Advan S45E:
  1. Pertama-Tama Silahkan Anda Download Bahnnya DISINI. Setelah Selesai Download Pindahkan File Tersebut Ke Sd Card.
  2. Kemudian Nyalakan Ponsel Anda, Setelah Berada Pada Panel Selamat Datang Pilih Salah Satu Bahasa Yang Tersedia.
  3. Kemudian Hubungkan Ke Salah Satu Jaringan Wifi.
  4. Setelah Terhubung Kemudian Kembali Ke Pada Saat Pemilihan Bahasa Kemudian Lihat Pada Bagian Bawah, Lakukan Panggilan Darurat.
  5. Lakukan Panggilan Darurat Ke 112,Kemudian Pada Saat Panggilan Berlangsung Ketuk Pada Logo Kontak
  6. Kemudian Pilih Salahsatu Kontak Kemudian Lakukan Kirim Pesan,Kemudian Dalam Menu Pesan Tersebut  Tambahkan Lampiran.
  7. Setelah Anda Ketuk Pada Tambahkan Lampiran Anda Akan Di Bawa Ke dalam Sd Card, Yang Mana Sd Card Tersebut Sudah Berisi GAM ( Google Account Manager ) Yang Akan Kita Instal.
  8. Lakukan Instal GAM ( Google Account Manager ) Apk

Demikian Adalah Cara Remove FRP Advan S45e Tanpa PC, Semoga Bermanfaat, Jika Ada Pertanyaan Silahkan Diskusikan Bersama Kami Melalui Kolom Komentar.
Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mengatasi Advan S45E Lupa Akun Email Verifikasi"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan